POPULAR STORIES

Radana Finance Meluncurkan Morena Di Jakarta

Radana Finance Meluncurkan Morena di Jakarta Dengan layanan Morena ini, dapat meningkatkan Brand Awareness Index Radana Finance sebagai penyedia solusi pembiayaan terbaik yang menjawab kebutuhan masyarakat. (Foto: Kabaroto/Yudi Atmajaya)
Menjelang tutup tahun, perusahaan pembiayaan PT Radana Bhaskara Finance Tbk. (Radana Finance), semakin agresif dalam meningkatkan kinerja. Hari ini, emiten berkode HDFA itu mengenalkan Morena atau Mobil Pamer Radana kepada masyarakat Jakarta. Morena di desain untuk memudahkan calon customer mendapatkan informasi tentang pembiayaan, pembiayaan kredit motor baru dan pembiayaan multifungsi, khususnya produk-produk Radana Finance.
Mobil pamer ini berfungsi sebagai alat edukasi, sekaligus media hard sales yang akan mempermudah calon konsumen menggunakan fasilitas pembiayaan Radana Finance, baik pembiayaan motor baru dan pembiayaan multiguna dengan jaminan BPKB motor, mobil serta sertifikat tanah dan bangunan.
“Sehingga dengan keberadaan mobil pamer ini, masyarakat, calon customer, customer, maupun mitra bisnis dapat mendapatkan manfaat sekaligus layanan yang lebih cepat, mudah dan praktis,” kata Evy Indahwaty, Direktur Utama Radana Finance.
Di sisi lain, menurutnya, keberadaan Morena juga berfungsi sebagai media branding, sehingga diharapkan masyarakat lebih aware dengan produk-produk Radana Finance. Mobil pamer Morena akan beroperasi di Jabodetabek dengan sasaran utama lokasi-lokasi keramaian dan pameran.
Dengan layanan Morena ini, Evy berharap dapat meningkatkan Brand Awareness Index Radana Finance sebagai penyedia solusi pembiayaan terbaik yang menjawab kebutuhan masyarakat.
Radana Finance siap menjadi mitra Anda di dalam pembiayaan motor baru (Foto: Kabaroto/Yudi Atmajaya)
Sehingga dengan keberadaan mobil pamer ini, masyarakat, calon customer, customer, maupun mitra bisnis dapat mendapatkan manfaat sekaligus layanan yang lebih cepat, mudah dan praktis. (Foto: Kabaroto/Yudi Atmajaya)
Baca Juga: