POPULAR STORIES

Ragam Tipe Motor Yang Tersedia Di Siliwangi Harley-Davidson Of Bandung

Ragam Tipe Motor yang Tersedia di Siliwangi Harley-Davidson of Bandung  Rio Fajar

Kabaroto.com – Pas kebetulan main di Bandung, KabarOto yang menyambangi Siliwangi Harley-Davidson of Bandung, selaku dealer resmi Harley-Davidson mendapati banyak varian baru yang menarik.

Beragam tipe dan jenis motor asal Amerika ini rata-rata merupakan edisi Special atau limited loh. Sebut saja 2 motor jenis touring yakni Road Glide Special, Road King Special dan Street Glide Special.

Baca Juga: Daftar Lengkap Harga Motor Harley-Davidson di Bandung

Ada sesosok Fat Boy 114, yakni varian dengan mesin terbesar dan ban belakang terbesar untuk di MY2018. Tak kalah kerennya adalah versi khusus untuk merayakan ulang tahun Harley-Davidson ke-115 tahun, yakni sebuah Street Glide Anniversary lansiran MY2018, juga sebuah Sporster Forty-Eight.

“Pembeda paling utama, misal pada Street Glide Anniversasry adalah warna khusus two tone, kombinasi biru dan hitam mengilap, yang dilengkapi emblem khusus yang disebut Tank Medallion,” jelas Kris Kharisma, selaku General Manager SHD.

Lalu pada Sporster Forty-Eight, pembedanya adalah warna khusus yang dibilang Blue Denim. Warna ini ciri khasnya adalah tidak mengilap dan digrafis khusus yang disebut Denim Graphic.

Sisanya, langsung intip saja foto di gallery berikut ya...

Berita Terkait

Berita Terkait