POPULAR STORIES

Raja Kalimantan Timur Dan Utara Tumpah Ruah Di Jamnas XI YRKI Blitar

Raja Kalimantan Timur dan Utara Tumpah Ruah di Jamnas XI YRKI Blitar Tumpah ruah para Raja di acara Jamnas XI YRKI Blitar, 5-6 November 2016.(Foto: Dok YRKI)

Bro n Sist para bikers, pada tanggal 5-6 November 2016 komunitas pecinta motor Yamaha Rx King atau para raja tumpah ruah di kota pejuang, Blitar, Jawa Timur. Sekitar kurang lebih 20 ribu para raja hadir dari berbagai wilayah di Nusantara. Seperti halnya para kingers dari Kalimantan Utara (KalTara) dan Kalimantan Timur (KalTim) yang pada 10 hari sebelum "hari raya para raja" atau Jamnas Yamaha Rx King Indonesia (YRKI), yang di adakan di kota Blitar, Jawa Timur yang diselenggarakan pada tangal 5-6 November 2016.

Para Raja di Jamnas XI YRKI (Foto: Dok YRKI)
Para Raja di Jamnas XI YRKI Blitar (Foto:Dok YRKI)

Para kingers atau para raja pecinta motor Rx King dari Kalimantan Timur dan kalimantan Utara ini sudah mulai menyebrangi lautan untuk hadir meramaikan JamNas XI YRKI. Para Raja ini berangkat dengan 5 kloter dari jalur laut dan 10 kloter dari jalur udara dengan kekuatan personel sebanyak 220 personel dari 14 klub yang berada dibawah naungan YRKI Korwil Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara.

Acara Jambore Nasional (JamNas) yang berlokasi di Pasar Terpadu Dimoro Blitar ini menjadi ajang tumpah ruah dan silaturahmi para raja seNusantara. Tumpah ruah para raja ini, karena kurang lebih 20 ribu kingers atau para raja yang hadir dari seluruh penjuru Indonesia. Mulai dari ujung Atjeh (Aceh) sampai dengan ujung Papua, acara yang di buka oleh Walikota Blitar, dengan menyambut kehadiran kingers dan para raja seNusantara ini dengan pidato pembukaan dan sambutan.

Para Raja
Kingers Di Jamnas XI Blitar (Foto: dok YRKI)

Selain acara pembukaan dan silaturahmi para raja, kegiatan Jambore Nasional XI YRKI Blitar kali ini juga di isi dengan kegiatan ziarah ke makam sang Proklamator Bung Karno. "Jambore Nasional XI YRKI kali ini, kami para raja tak sekedar melakukan perjalanan touring saja, namun para kingers pada acara JamNas kali ini juga melakukan
ziarah, dengan mendatangi makam sang Proklamator Bung Karno yang letaknya tak jauh dari lokasi acara." Ungkap bro Andre Radithyara sekertaris YRKI korwil KalTim dan KalTara kepada KabarOto.

Dengan suksesnya JamNas XI YRKI di Blitar, semakin memperjelas kesolidaritasan para pecinta Rx King dan para raja. Semoga di Jamnas XII YRKI yang akan digelar di KalTim dan KalTara, kesolidaritasan para raja semakin kokoh dan saudara saudara yang belum menjadi keluarga besar YRKI, akan segera bergabung dan bernaung bersama.
Kita satukan mahkota di bawah satu bendera di kota raja, Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara.

Kingers Jamnas XI Blitar
Para Raja membentangkan spanduk sambutan Jamnas YRKI XII yag akan di adakan di Kalimantan (Foto: Dok YRKI)

baca juga:

Berita Terkait

Berita Terkait