POPULAR STORIES

Range Rover Evoque Terbaru Mulai Diuji Coba

Range Rover Evoque Terbaru Mulai Diuji Coba Spy Shot Range Rover Evoque Terbaru (foto:Carscoops.com)

Diluncurkan tahun 2011 silam, Range Rover Evoque nampaknya akan mendapatkan generasi terbaru. Bahkan baru saja prototype Range Rover Evoque terbaru terpergok tengah diuji coba dijalanan.

Meskipun dibalut kamuflase, beberapa bagian Range Rover Evoque tetap terlihat seperti grille depan besar dan air intake sedikit melebar. Body Range Rover Evoque pun terlihat lebih luas, ini menunjukkan bahwa mobil tampaknya lebih besar dalam ukuran demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

Dilaporkan, Range Rover Evoque terbaru akan menggunakan platform baru yang didesain ulang. Sementara di segi teknis, Jaguar Land Rover terus mengembangkan mesin Ingenium empat silinder bensin dan diesel yang kemungkinan bisa disematkan pada Range Rover Evoque terbaru.

Varian hybrid kemungkinan juga hadir pada Range Rover Evoque terbaru berkat adanya stikcer bertegangan tinggi pada mobil. Jika benar nantinya Jaguar Land Rover akan menggabungkan mesin diesel dengan motor listrik ataupun mesin bensin dengan motor listrik. Belum diketahui kapan peluncuran Range Rover Evoque terbaru dilakukan.

Baca Juga: