POPULAR STORIES

RAT BELEL Chopper Harley Davidson Made In Anto Buldog

RAT BELEL Chopper Harley Davidson Made In Anto Buldog Harley Davidson Chopper Made In Anto Buldog (Foto: KabarOto/Muh Ramdani)

Sang pemilik motor ini nampaknya tau benar apa yang ingin diekspresikan atas keinginannya. Bro Anto Buldog, demikian nama akrabnya di kalangan komunitas Ikatan Sport Harley Davidson (ISHD), benar-benar ingin menampilkan apa yang ada dipikirannya untuk modifikasi motor Harley Davidson kesayangannya ini, bentuk Chopper.

Tengok saja ubahan secara menyeluruh yang ciamik dari mulai bagian bodi sampai mesin yang tampil klimis. Motor ini sejatinya adalah Harley Davidson Heritage Softail lansiran tahun 1994.

"Modif motor ini untuk kepuasaan ekspresi gue sebenarnya, yang gue sebut sebagai "RAT BELEL Choper". Karena disinilah gue bisa menumpahkan ekspresi gue di motor ini," terang Bro Anto Buldog, yang memodifikasi sendiri motornya ini.

Ia menambahkan kepada KabarOto, bahwa motornya ini sudah menemani dirinya touring keliling indonesia. Dari mulai Jawa, Bali hingga pulau Sumatera pun pernah dia lahap dengan motor kesayangannya ini. Tak perlu lama dan menelan biaya yang mahal, Bro Anto pun sukses menggubah kuda besinya menjadi lebih keren.

Total biaya yang dihabiskan olehnya untuk modifikasi motor ini hanya sebesar Rp4 juta, dengan lama pengerjaan sekitar seminggu.


Adapun speksifikasi "RAT BELEL Chopper" :

Motor : HD heritage softail '94
Kapasitas mesin : 1340 Cc
Ban depan : Dunlop
Ban Belakang : Shinko white Wall
Knalpot : Pougcho
Carburator : S&S Super E
Jok : LaRossa USA
Lampu depan : softail custom
Lampu belakang : Custom
Stang : Mini Aphanger 11 inch
Paint : Only Clear
Spakbor blakang : Softail Custom
Owner : Anto Buldog

Baca Juga: