POPULAR STORIES

Ratusan Anggota Komunitas Motor Honda Coba All New Honda CBR250RR Di Sentul

Ratusan Anggota Komunitas Motor Honda Coba All New Honda CBR250RR di Sentul Ratusan Anggota Komunitas Motor Honda Coba All New Honda CBR250RR di Sentul (Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

Ratusan anggota komunitas motor dari daerah Jakarta, Tangerang, Jawa Barat dan Banten diajak oleh masing-masing Distributor dan main dealer wilayah, PT Daya Adicipta Motora (DAM), PT Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda, PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK), Mencoba all new Honda CBR250RR di Sirkuit Sentul, Jawa Barat pada Minggu 18 Desember 2016.

Sebanyak 250 anggota komunitas motor dengan menggunakan motor all new Honda CBR250RR yang disediakan oleh PT DayaAdira Motora (DAM), PT Wahana Makmur Sejati, dan PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) melakukan time trial di lintasan Sirkuit Sentul bak pembalap motor.

Acara yang ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar komunitas motor Honda dengan Main Dealer dan AHM. Selain mempererat silaturahim, anggota komunitas juga mendapatkan pengetahuan yang lengkap tentang teknologi all new Honda CBR250RR dan aplikasi modifikasi yang aman dan fungsional. Acara tersebut yaitu gathering komunitas, sesi sharing modifikasi dan product knowledge tentang Honda CBR250RR.

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengungkapkan, “Kegiatan CBR250RR Fun Race merupakan dari rangkaian lanjutan launching All New Honda CBR250RR. Setelah memperkenalkan kepada masyarakat, kali ini kami memberikan kesempatan eksklusif komunitas untuk mencoba langsung di lintasan balap.”

Senada dengan Lerri Gunawan, Ario selaku Head Of Marketing Wahana Honda mengatakan bahwa untuk mendukung acara ini pebalap nasional Ahmad Jayadi diundang untuk memberikan pembekalan. “Dengan kehadiran pebalap nasional, peserta akan mendapatkan pembekalan yang tepat sebelum turun di lintasan,” kata Ario.

Baca juga :