POPULAR STORIES

Ratusan Angkot KWK Dapat Servis Gratis Dari Suzuki

Ratusan Angkot KWK Dapat Servis Gratis dari Suzuki Foto: Suzuki

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan program layanan servis gratis untuk 250 angkutan kota (angkot) Koperasi Wahana Kalpika (KWK) di DKI Jakarta. Program layanan servis gratis ini dimulai sejak 15 Maret hingga 18 Maret dengan mengambil lokasi layanan di tiap-tiap kantor KWK di DKI Jakarta.

Layanan servis yang ditawarkan pada program ini adalah penggantian oli mesin & filter, tune-up & penggantian busi serta general check-up rutin.

Program ini dilakukan PT SIS sebagai bentuk apresiasi kepada KWK yang sudah memiliki lebih kurang 7.000 unit angkutan kota yang 95% di antaranya bermerek Suzuki.

“Angkot sebagai alat transportasi yang digunakan setiap hari ini harus punya performa prima untuk memberikan kenyamanan bagi penumpangnya. Dengan servis rutin tentunya akan menjaga kendaraan Suzuki sebagai aset tetap KWK dalam kondisi baik dan menjaga biaya perawatan yang ekonomis,” terang 4W Active Deputy Director PT SIS, Setiawan Surya, Jumat (17/3).

"Selain itu, KWK juga sudah turut mengangkat merek Suzuki sebagai moda transportasi di perkotaan dengan angkotnya. Ini membuktikan bahwa produk kami mampu diandalkan di segala bidang kehidupan,” sambungnya. “

Kami berharap Suzuki dapat terus berkontribusi sebagai alat transportasi masyarakat di tahun-tahun berikutnya," demikian Setiawan.