POPULAR STORIES

Ratusan Bikers Ikuti Acara Donor Darah Massal

Ratusan Bikers Ikuti Acara Donor Darah Massal Acara donor darah massal ini diikuti oleh 12 komunitas motor yang berpartisipasi sebagai panitia sekaligus pendonor. (Foto: Bimo H.)

Ratusan bikers dari berbagai komunitas di Jabodetabek mengikuti acara donor darah massal yang diadakan oleh Wadah Komunikasi Bikers Indonesia (WAKOBI) di lapangan Puri Beta Cileduk, Tanggerang Selatan.

Bro Riki ketua panitia acara ini mengatakan, tujuan acara ini adalah untuk kemanusiaan, dan membuktikan bahwa bikers itu sehat dan bisa melakukan kegitan sosial untuk masyarakat. "Kita mau menghilangkan kesan negatif tentang bikers yang ada di masyarakat. Kita juga bisa peduli dan sehat," kata bro Riki.

Acara yang sudah dipersiapkan selama dua bulan itu melibatkan sekitar 12 komunitas sebagai panitia dan sekaligus peserta donor darah komunitas yang ada di Jabodetabek. Pantauan kabaroto di lokasi acara, bikers yang tergabung dalam komunitas sangat antusias dan menyambut baik acara ini yang dibuka oleh gubernur Banten H. Rano Karno.

Baca Juga: