POPULAR STORIES

Ratusan Bikers Padati Anniversary Cileduk Independent Motor (CIM)

Ratusan Bikers Padati Anniversary Cileduk Independent Motor (CIM) Acara anniversary komunitas CIM mendapat pengarahan dari kepolisian sektor Ciledug (Foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Sabtu 9/01 2016 jalan Hos Cokroaminoto atau lebih di kenal dengan nama pojok depan rumah makan Ampera, pada malam hari itu kawasan pojok di serbu ratusan bikers dari berbagai komunitas motor wilayah di Jakarta dan Tangerang. Ratusan bikers ini memadati lahan parkir pertokoan di jalan pojok tersebut, mereka menghadiri acara anniversary dari komunitas Cileduk Independent Motor (CIM) yang di ketuai oleh bro Imam.

Persiapan potong tumpeng komunitas CIM (Foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Persiapan potong tumpeng komunitas CIM (Foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Komunitas CIM Cileduk Independent Motor yang pada Sabtu 9 Januari 2016 kemarin mengadakan acara anniversary komunitas mereka yang ke 8, sangat bersyukur dengan apa yang telah di capai selama ini. "Dengan acara pemotongan tumpeng di acara anniversary ke 8 ini sebagai bentuk rasa syukur kami kepada sang pencipta, juga atas dukungan para rekan rekan bikers yang telah mensuport kami selama 8 tahun ini". ungkap bro Imam selaku ketua umum komunitas CIM kepada KabarOto.

Tidak hanya pemotongan tumpeng saja, acara anniversary komunitas motor CIM juga mendapatkan apresiasi yang baik oleh pihak kepolisian setempat, Pihak kepolisian sektor Cileduk yang datang sempat memberikan pengarahan kepada para bikers yang datang ke acara ini.

Baca juga: