POPULAR STORIES

Ratusan Bikers Padati Jalanan Senayan-Ciputat Hadiri Smiling Riding

Ratusan Bikers Padati Jalanan Senayan-Ciputat Hadiri Smiling Riding Smiling Riding menuju Kawan Parjo Office (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Acara Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) akan memasuki gelaran ke-7. Dalam rangka menuju acara tahunan tersebut, Parjo menggelar sunmori (Sunday morning ride) bertajuk Smiling Riding – Final Chapter. Kegiatan ini digelar satu bulan sekali sejak Januari 2018 hingga April mendatang, menuju acara Parjo yang diselenggarakan 7-8 April 2018 di Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII, Jakarta Timur.

Acara riding ketiga ini diselenggarakan pada Minggu (18/3) pukul 9 pagi. Sedikit mundur dari jadwal semula, pada pukul 10 pagi, tak kurang 150 bikers dari berbagai komunitas maupun pengguna motor custom, skuter dan klasik meramaikan acara ini. Mereka berkumpul di area Patung Panahan Senayan, Jakarta Selatan, untuk kemudian riding bersama menuju Kawan Parjo Office, Ciputat, Tangerang Selatan.

Baca Juga: Rebel Owner Community Gelar Edukasi Safety Riding

“Ini acara rutin kita gelar tiap bulan menuju Parjo 2018. Sengaja kita kumpulin dulu anak-anak komunitas biar seru. Namanya juga Smiling Riding, jadi biar pas riding-nya kita sambil senyum biar happy di jalan,” buka Ade dari Parjo.

Sesampainya di kantor Kawan Parjo , acara kemudian diisi dengan berbagai kegiatan seperti games, kuis, serta sesi talk and sharing dari berbagai figur bikers mulai dari Simon Diaz Mahendra, sampai Ignatius Hendra Bingky Wanadjaja, pemilik Carburator Springs hingga diakhiri dengan acara makan siang bersama.

“Pengguna motor custom, skuter ataupun klasik yang pengin bergabung buat riding bulan depan, hukumnya wajib, karena acara ini gratis. Pokoknya buat yang baru mau ikut atau yang mau ikut lagi, kalian bisa kepoin IG Parjo,” pungkas Ade.