POPULAR STORIES

Ratusan "Kebo Santun" Padati Anniversary Ke 2 BRAJA

Ratusan "Kebo Santun" Padati Anniversary Ke 2 BRAJA Cover Anniversary ke 2 Byson Adventure Jakarta Utara (BRAJA) (foto: Dok BRAJA)

Kabaroto.com - Sabtu 8 April 2017 Pasar Modern Harapan Indah Kota Bekasi mendadak di padati "kebo santun" yang hendak berkumpul merayakan suatu perayaan, adaapakah gerangan di sana?. Ratusan kebo santun ini bukan kebo ternak yang hendak mencari makan, tetapi kebo santun ini merupakan jelmaan dari motor Yamaha Byson yang akan meramaikan perayaan hari jadi ke 2 Byson Riders Jakarta Utara (BRAJA).

Kebo santun yang berasal dari berbagai wilayah seNusantara ini sengaja hadir memeriahkan hari jadi ke 2 BRAJA, seperti tercatat di buku registrasi, sebanyak kurang lebih 800 bikers hadir dan dari berbagai daerah, seperti kebo santun dari pulau Sumatera yang hadir, seperti BSM (Byson Squad Medan), BRIP Pontianak, dan BRISIC Sentani Papua, dan juga klub klub Yamaha Byson yang berada di Jabodetabek dan wilayah Jawa.

Perayaan anniversary ke 2 BRAJA kali ini di bantu dan di dukung penuh oleh Forum dan klub Yamaha Byson yang ada di Jakarta dan di luar Jakarta, seperti FKBJ, B.I.S.A, BYONIC, dan YBCI. Dimana mereka mendukung dan turut berpartisipasi dalam perayaan anniversary ke 2 BRAJA kali ini. Selain klub klub Yamaha Byson, ratusan bikers yang tergabung dalam klub dan komunitas motor juga turut hadir meramaikan dan mensukseskan acara ini.

"Dalam kegiatan anniversary ke 2 BRAJA kali ini di dukung penuh oleh Forum Komunikasi Byson Jakarta (FKBJ), yang telah memberikan suport dari awal hingga akhir. Dan juga kepada B.I.S.A, BYONIC, YBCI, dan seluruh bikers dari komunitas maupun klub yang telah mensukseskan kegiatan perayaan anniversary ke 2 BRAJA."

"Kami merasa tersanjung, karena kami BRAJA, merupakan klub kecil yang belum banyak pengalaman tetapi mendapat banyak suport dari rekan rekan bikers seNusantara, baik dari klub Byson maupun komunitas dan klub motor lainnya." Ungkap Bro Bino #021 selaku humas dari klub BRAJA kepada KabarOto.

braja
Riders Yamaha Byson dari Byson Squad Medan, BRIP Pontianak, BRISIC Sentani Papua yang hadir di Anniversary Ke 2 BRAJA

Kesuksesan perayaan anniversary ke 2 BRAJA juga tidak lepas dari peran sponsor yang mendukung, seperti Yamaha, media on line KabarOto, Reggeanerasi dan Pasar Modern Harapan Indah Kota Bekasi yang telah menyediakan tempatnya, untuk di jadikan lokasi perayaan anniversary ke 2 BRAJA pada 8 April 2017 lalu.

"Saya mewakili BRAJA mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak sponsor, yaitu Yamaha, media on line KabarOto, Reggeanerasi dan kepada pihak Pasar Modern Harapan Indah yang telah mengizinkan tempatnya menjadi lokasi perayaan anniversary ke 2 BRAJA," pungkas Bro Bino.

Seluruh jajaran pengurus dan anggota BRAJA berharap semoga kedepannya BRAJA tetap menjaga ikatan silaturahmi sesama anggota, dan juga kepada para bikers lainnya. Dan menjadi klub yang selalu menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara dan selalu menjadi klub yang melakukan hal hal positif.

braja
Kebersamaan para penunggang "kebo santun" dalam anniversary ke 2 BRAJA

baca juga:

Berita Terkait

Berita Terkait