POPULAR STORIES

Ratusan Komunitas Motor Manfaatkan Jakarta Bikers Meet (JBM)

Ratusan Komunitas Motor Manfaatkan Jakarta Bikers Meet (JBM) Jakarta Bikers Meet 2016 (Foto:Yudi Atmajaya/KabarOto)

Ratusan komunitas memanfaatkan Jakarta Bikers Meet (JBM) untuk gathering dan unjuk kemampuan. Seperti Komunutas Motor YRFI, KNC Honda Doeloe, CBI, Classic Bike Batavia, Scooter dan sebagainya. Unjuk kemampuan seperti freestyler akan ditunjukkan komunitas motor lawas bersespan.

Jakarta Bikers Meet 2016 (Foto:Yudi Atmajaya/KabarOto)

Jakarta Bikers Meet 2016 (Foto:Yudi Atmajaya/KabarOto)

Jakarta Bikers Meet (JBM) yang dibuka pada pukul 09:00 29/10 sampai 30/10 sore merupakan pesta bikers yang diklaim oleh Gusno Production si penyelenggara acara, pesta bikers ini berisikan acara Kultur bersepeda motor yang trendi, termasuk penampilan pengendaranya, ditambah dengan bursa aksesoris dan part sepeda motor terutama untuk produk lawas. Bursa sepeda motor bekas, modifikasi, dyno contest dan musik. Aktivitas komunitas sepeda motor berbagai aliran dan merek pun diakomodasi di sini. “Ajang ini menjadi pestanya komunitas motor,” terang Agus Gusno, Owner Gusno Production.

Dalam Jakarta Bikers Meet (JBM), produsen oli Shell Lubricants menggelar diskon produk hingga 50% ini juga disi dengan performa musik dari berbagai aliran mulai musik pop hingga rock. Cukup membayar Rp20 Ribu saja untuk menikmati berbagai suguhan kultur biker di JBM.

Baca juga :