POPULAR STORIES

Ratusan Modifikasi Mobil Dan Motor Serbu BSD, Kontes HIN

Ratusan Modifikasi Mobil dan Motor Serbu BSD, Kontes HIN Tak hanya mobil, begitu juga dengan modifikasi motor. Modifikasi ini sangat menarik perhatian pengunjung (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Seluruh peserta modifikasi mobil dan modifikasi motor serbu BSD, untuk membuat keramaian. Mereka datang bukan untuk membuat onar, tetapi untuk meriahkan acara Hot Import Night (HIN) 2016 tepatnya di area parkir WTC Matahari BSD Tangerang.

Pantauan media online KabarOto di lokasi, bahwa mobil-mobil yang sudah di sulap menjadi luar biasa disejajarkan di area parkir WTC Matahari BSD Tangerang. Tak hanya mobil, begitu juga dengan modifikasi motor. Modifikasi ini sangat menarik perhatian pengunjung dan perhatian para modifikator lainnya di moment HIN 2016 ini.

Kabarnya, event ini untuk pertama kalinya di BSD. Sangat menarik perhatian dan sangat diminati para modifikator mobil dan motor.

"Jka tidak dibatasi mungkin akan penuh, karena target kita untuk mobil 80 peserta, yang kami bisa tampung sekitar 100 peserta dan untuk motor 150 peserta tetapi yang lolos 114 peserta. Kontes modifikasi mobil dan motor di BSD yang pertama sangatlah meriah, dan peserta yang telah memenangkan event beberapa bulan lalu masih boleh ikut," ujar panitia HIN 2016 kepada KabarOto.

Lalu, apakah yang telah juara bisa mengikuti acara ini lagi? "Kalau yang telah juara di event kemarin boleh saja, tapi kita kasih syarat harus ada yang di ubah, nga boleh sama kaya kemaren pas dia menang," paparnya lanjut.

Baca Juga: