POPULAR STORIES

Ratusan Motorcroos Beraksi Di Paramount Land Serpong

Ratusan Motorcroos Beraksi di Paramount Land Serpong Event motorcross ini mempertandingkan enam kelas, OMR KLX 150cc, Kelas Lokal Open s/d 200cc, Kelas Adventure Hobbies, Kelas FFA 40 T, Kelas Se Hobbies dan kelas Se Open. (Foto: Bimo Haryadi)

Ratusan motorcross beraksi di Paramount serpong,Tanggerang selatan 20-21 Februari 2016. Mereka berlaga event yang diselenggarakan oleh Paramount dan IMI DKI Jakarta.

Event bertema "Paramount Land Speed Nation Freestyle MX Show" ini merupakan kejuaraaan motorcross bergengsi yang mengutamakan kecepatan dan ketangkasan dalam melakukan jumping di arena.

Event yang diikuti oleh ratusan pembalap lokal dan nasional ini mempertandingkan enam kelas, diantaranya kelas OMR KLX 150cc, Kelas Lokal Open s/d 200cc, Kelas Adventure Hobbies, Kelas FFA 40 T, Kelas Se Hobbies dan kelas Se Open.

Para peserta terlihat antusias dan semangat menjalani rintangan yang ada di track dengan tanah gembur dan keras. Tak jarang mereka terperangkap di track lumpur tang tebal yang membuat ban tidak bisa memutar sebagaimana mestinya.

Baca Juga: