POPULAR STORIES

Ratusan Pencinta Mercedes Benz Tumpah Di Parkir Timur Senayan

Ratusan pencinta Mercedes Benz tumpah di Parkir Timur Senayan Ratusan Mobil Mercedes di parkir timur Senayan (foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

Ratusan pencinta Mercedes Benz mendatangi Parkir Timur Senayan Jakarta untuk menghadiri Jambore Nasional Mercedes Benz Club Indonesia di Parkir Timur Senayan Jakarta.

Acara yang berlangsung pada tanggal 27 - 29 November 2015 itu dihadiri oleh 84 club Mercedes Benz dari seluruh Indonesia. Acara yang dibuka oleh Menpora Imam Nahrawi ini menampilkan puluhan acara yang menarik.

Pada Jamnas ke 11 ini MB Club Ina melakukan konvoi yang diikuti oleh 600an member dari MB Club Ina dari Balai Kota Sampai Parkir Timur Senayan. Konvoi itu dibgi dua yang pertama 45 varian Mercedes Benz yang pernah dikeluarkan di Indonesia dan 600an berada dibelakang mengiringinya.

Pameran Mercedes baru di Jamnas Mercedes club (foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

Pameran Mercedes baru di Jamnas Mercedes club (foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

Dedy Rahmadi Presiden Mercedes Benz Club Indonesia mengatakan, Jamnas ke 11 kali ini bertepatan dengan perayaan HUT PT.Mercedes Benz Indonesia yang ke 45. "Yang spesial kali di jamnas kali ini bertepatan dengan HUT PT. Mercedes Benz Indonesia yang merupaka  ATPM Mercedes Benz di Indonesia. Banyak acara menarik juga disini," papar Dedy.

Selain kegiatan club Jamnas ini juga dipamerkan produk-produk terbaru Mercedes Benz dengan berbagai tipe.

Baca juga: