POPULAR STORIES

Ratusan Pencinta Mobil Retro Dan Classic Di Sumut Gelar Kopdar

Ratusan Pencinta Mobil Retro dan Classic Di Sumut Gelar Kopdar Club Mobil retro dan Classic yang ada di Sumatera Utara mengadakan Kopi darat bersama di salah satu cafe sekitaran ringroad Medan.

Beberapa waktu lalu Club Mobil retro dan Classic yang ada di Sumatera Utara mengadakan Kopi darat bersama di salah satu cafe sekitaran ringroad Medan. Kopdar yang mengusung tema "Menjalin Silaturahmi sesama pecinta mobil retro classic di sumatera utara" merupakan kegiatan lanjutan dari kopdar tahun lalu yang dilaksanakan di kabanjahe.

"Alhamdulillah peserta kopdar kali ini mencapai 14 club retro dan classic yg ada di sumtera utara," ujar Akhbaring Admin Corolla Medan Classic. Puluhan Club yang hadir di Kopdar tersebut antara lain SLneverdie Chapter Medan, Corolla Medan Classic, Binjai Retro Club, Holden Medan, GLSE Chapter Medan, Euro Car Enthusiast, Community Retro Classic Medan, Community Retro Classic Stabat, CC Classic Tanah Karo, RnC Tanah Karo, KRC Tanah Karo, Black Ant Retro Cars, Honda Civic Wonder Indonesia Sumut dan Corolla Twincam Owners Club Sumut.

Kopdar tersebut diadakan dengan tujuan memperat persaudaraan diantara pecinta retro dan classic yang ada di sumatera utara. Mereka juga merencanakan bentuk kegiatan baik yg bersifat sosial maupun umum yang akan dilakukan di kopdar selanjutnya.

Selesai melakukan makan siang bersama dan musyawarah, kopdar bersama ini ditutup dengan melakukan konvoi keliling kota medan dengan jumlah kendaraan kurang lebih 130 unit dari berbagai jenis mobil retro dan classic.

Baca Juga: