POPULAR STORIES

Ratusan Rider Motor Matic Ramaikan Perayaan Anniversary Ke 1 SSR 17 Jakarta

Ratusan Rider Motor Matic Ramaikan Perayaan Anniversary Ke 1 SSR 17 Jakarta Anniversary ke 1 Komunitas motor SSR 17 Jakarta (Foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Ratusan riders motor matik yang berasal dari Jakarta, Bekasi, Bogor, Cianjur, Sukabumi dan Tegal datang beriringan menuju lokasi perayaan anniversary komunitas motor Suka Suka Ring 17 Jakarta. Berlokasi di Villa ISSC Cipanas Jawa barat, pada tanggal 18 Maret 2017 ratusan riders dari komunitas motor matic dengan berbagai macam motor matic all variant silih berganti meriahkan perayaan anniversary ke 1 SSR 17 Jakarta.

Acara yang dimulai pada pukul 10.00 wib ini mampu menjadi perhatian para riders yang hadir, dengan saling beramah tamah menikmati suguhan yang di sediakan. Suasana keakraban sangat terlihat dan di perlihatkan oleh mereka, meski diantara mereka berbeda komunitas dan berbeda asal. Di perayaan anniversary ke 1 SSR 17 Jakarta ini pula menjadi moment temu kangen diantara beberapa komunitas, yang biasanya hanya bertemu dalam dunia maya.

Tepat pukul 11.00 wakil ketua umum SSR 17 Jakarta Bro Zaky membuka forum komunitas dengan memperkenalkan satu persatu anggota dari SSR 17 Jakarta, mulai dari ketua umum hingga para sweaper komunitas SSR 17 Jakarta. Kemudian di lanjutkan dengan sambutan dari masing masing komunitas yang hadir, sebanyak 23 komunitas motor matic turut hadir terlihat dari buku registerasi tamu.

"Semoga kedepannya SSR 17 Jakarta semakin berkembang dan maju, semakin solid, dan semakin kuat tali kekeluargaannya," ungkap Bro Zaky.

23 komunitas motor yang hadir meriahkan anniversary ke 1 SSR 17 Jakarta diantaranya, SSR 17 Cianjur, SSR 17 Ciamis, PLS Cianjur, FMLS Cianjur, YMO17 Cianjur, HMS Cianjur, IMS Puncak, Boyza Jakarta Utara, Boyza Jakarta Timur, Fino Family Jakarta, Matic Fams 17 Jakarta, DDLS Tegal, ZMS Jakarta, AMCM Bekasi, IDLS 17 Bekasi, FGMC Jakarta, FCM Jakarta, FVS Jakarta Timur, FM2S Bekasi, MFS Jakarta Timur, HBR Utara Pusat, SMS 17 Bekasi dan SMS 17 Selatan.

ssr17
SSR 17 Jakarta (Foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)