POPULAR STORIES

CBR Club Indonesia Bekasi Region Rayakan Anniversary Ke-4 Bersama Anak Yatim

CBR Club Indonesia Bekasi Region Rayakan Anniversary ke-4 bersama Anak Yatim Rayakan 4 Tahun Anniversari CBR Club Indonesia Bekasi Region Berbagi di Bulan Ramadan

KabarOto.com - CBR Club Indonesia Bekasi Region peringati anniversary ke-4 dengan cara berbagi dengan anak yatim serta masyarakat sekitar di Sekretariat CBR Club Indonesia Bekasi Region, Desa Turi Jaya, Segara Makmur, Taruma Jaya, Bekasi, Minggu (3/6/2018) lalu.

Mengusung tema "Semangat Ramadhan Untuk Menjalin Kebersamaan", CBR Club Indonesia Bekasi Region berharap anggotanya semakin solid dan dirasa bermanfaat bagi warga masyarakat.

Baca Juga: 4 Riders CCI Bekasi Sambangi O KM Sabang

kabarOto

Kegiatan CBR tersebut dihadiri perangkat Desa Turi Jaya, dan dihadiri pengurus CBR Club Indonesia (CCI) Pusat, Yasa dan pengurus lainnya. Kegiatan tersebut didukung Boldxperience, Sahabat Mandiri Mekanika (SMM), pemuda Karang Taruna Turi Jaya, serta komunitas charity.

kabarOto

Ketua Pelaksana Rizky Fatahilah mengungkapkan rasa gembiranya karena kegiatan baksos berbagi bisa terlaksana dengan baik. Dia juga berharap momentum anniversary ke-4 CCI Bekasi Region dijadikan untuk mereflesksi diri demi kemajuan komunitas.

"Saya mewakili rekan-rekan CCI Bekasi Region merasa terharu dengan antusiasnya para anak yatim dan warga sekitar, yang telah meluangkan waktunya bersama-sama dengan kami para riders CBR Club Bekasi dan keluarga besar CCI. Selain itu, juga mendukung kami melaksanakan kegiatan bakti sosial sekaligus memperingati hari jadi ke-4 CCI Bekasi Region," Kata Rizky Fatahilah kepada KabarOto.

kabarOto

Selain menyantuni anak yatim, hari jadi CCI Bekasi Region juga diisi penampilan musik Gambus, Marawis, Akustik Band dan Tausiah dari pemuka agama setempat. Menurut data, ada 40 anak yatim menerima santunan berupa goodie bag berisi perlengkapan sekolah, sembako serta uang tunai.

kabarOto

Warga sekita mengucapkan terima kasih kepada CCI Bekasi yang sudah mengadakan kegiatan ini, Mereka berharap CCI Bekasi bisa mengadakan kegiatan seperti ini di masa datang.

kabarOto

Perayaan anniversary ke-4 CCI Bekasi Region yang bertepatan dengan bulan suci Ramadan tahun ini ditutup dengan kegiatan buka puasa bersama dengan anggota CCI maupun warga sekitar.

kabarOto

kabarOto

kabarOto

kabarOto

kabarOto

kabarOto

Berita Terkait

Berita Terkait