POPULAR STORIES

Rayakan 45 Tahun, Toyota Akan Gelar Konser Klasik 2016 Di Jakarta

Rayakan 45 Tahun, Toyota Akan Gelar Konser Klasik 2016 di Jakarta Baltic Neopolis Orchrestra yang akan tampil di konser Toyota (Foto : ist)

Dalam rangka merayakan usia 45 tahun berada di Indonesia, PT Toyota Astra Motor (TAM) akan kembali mengadakan pergelaran musik klasik, Toyota Classic Concert 2016 di Jakarta. Konser ini akan diisi oleh penyanyi opera dan simfoni orkestra kelas dunia. Penyanyi muda Isyana Saraswati juga akan tampil dalam di konser ini.

Konser yang bersifat amal ini merupakan bagian dari kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Toyota Astra Motor Motor (TAM) dan sekaligus menjadi acara program Toyota Eco Youth ke-11. Dimana dana hasil penjualan tiket konser akan disumbangkan untuk mendukung program pendidikan serta peningkatan infrastruktir dan fasilitas di 9 sekolah pemenang lomba Toyota Eco Youth.

Wakil Presiden Direktur Toyota Astra Motor, Henry Tanoto mengatakan, tahun ini merupakan momentum 45 tahun Toyota Indonesia. ”Kami berencana mengadakan konser amal bertajuk Toyota Classic Concert 2016,” papar Henry. Clasic Concert ini menurut rencana akan digelar di Ciputra Artpreneur Theater Jakarta pada 29 Oktober 2016.

Salah satu seniman musik yang akan yang akan menghibur dalam konser yang digelar PT Toyota Astra Motor Motor (TAM) adalah Baltic Neopolis Orchestra dari Polandia. Konser ini juga akan menampilkan opera terkenal seperti Turandot, Carmen, La Traviata dan Madame Butterfly. Selain itu seorang pianis asal Singapura, Pamela Tan-Nicholson serta violis Vasco Vassilev yang juga sebagai Art Director Toyota Classic Concert akan memeriahkan acara. Bagi anda yang tertarik untuk konser ini tiket tersedia di pusat perbelanjaan atau secara online dengan kisaran harga Rp 1,5 – Rp 3 juta. Henry menargetkan bisa terjual hingga angka Rp 1.5 Miliar.

Baca juga :