POPULAR STORIES

Red Bull Merilis “Off-road Party Car” Terinspirasi Dari Land Rover Dan Jet Tempur F-22 Raptor

Red Bull Merilis “Off-road Party Car” Terinspirasi Dari Land Rover dan Jet Tempur F-22 Raptor Red Bull Defender, Mobil Off-road yang terinspirasi dari Land Rover dan Jet Tempur F-22 Raptor. (Foto: Carcoops.com)

Di akhir tahun ini, Red Bull merilis kendaraan Off-road terbarunya yang terinspirasi dari desain ikon F-22 Raptor jet dan mobil off-road land rover defender. Red Bull yang merupakan perusahaan minuman adalah salah satu sponsor motorsport terkenal di dunia dengan keterlibatannya dalam banyak seri balap utama di dunia.

Kendaraan Off-road yang terinspirasi dari mobil off-road land rover defender, Red Bull juga menggabungkan bodywork dari jet tempur F-22 Raptor.

Kendaraan Off-road ini sebenarnya ditujukan untuk kendaraan Off-road hibuaran karna dilengkapi dengan DJ booth portabel  didalamnya. Kendaraan ini dimaksudkan agar dapat membuat pesta di mana saja dengan bodi yang memiliki atap terbuka dengan dek DJ, satu set speaker, dan layar besar.

Seperti yang dikutip dari laman Carcoops, kendaraan off-road ini juga dilapisi dengan baja diseluruh bodinya yang membuatnya terlihat semakin garang, dan tentunya juga dilengkapi dengan empat ban besar yang semakin memperkeren tampilannya.

Sayangnya belum ada rincian mengenai spesifikasi yang dibawa, termasuk fitur apa saja yang terdapat di mobil ini selain memiliki suara yang dahsyat, TV layar datar berukuran jumbo, serta DJ booth untuk berdansa semalaman.

Baca Juga: