POPULAR STORIES

Red Ninja Community, Komunitas Unik Yang Berawal Dari Keisengan

Red Ninja Community, Komunitas Unik Yang Berawal Dari Keisengan Red Ninja Logo

Komunitas motor satu ini terbilang cukup unik, apa keunikannya? ya seluruh anggota komunitas ini wajib sebagai pengguna sepeda motor Kawasaki Ninja 250 yang berwarna merah. Komunitas ini menamakan dirinya Red Ninja Community Indonesia.

Kepada KabarOto Bro Erwin Tirta selaku pengurus dan juga salah satu pendiri Red Ninja menceritakan awal mula terbentuknya Red Ninja Community Indonesia. " Pada awalnya Red Ninja Community Indonesia terbentuk dari keisengan dari beberapa pengguna Kawasaki Ninja yang saat itu sedang nongkrong di Bengkel UMS di daerah Ciledug. Nah kebetulan saat itu yang kebetulan nongkrong adalah pemilik Ninja 250 berwarna merah semua, dan juga dari beberapa orang ini belum memiliki atau bernaung di sebuah komunitas atau klub motor. Dari hasil obrolan beberapa orang ini kita berencana membuat sebuah komunitas motor yang unik dimana anggotanya wajib sebagai pengguna Kawasaki Ninja 250 khusus yang berwarna merah " cerita dari pria ramah ini.

" setelah kita sepakat maka pada bulan Oktober 2014 terbentuklah komunitas pengguna motor Kawasaki Ninja 250 khusus yang berwarna merah dengan nama Red Ninja Community Indonesia. Namun saat itu kami belum bisa mendeklarasikan diri karena jumlah anggota yang masih sedikit, berulah tepatnya pada 1 April 2015 saat jumlah angggota sudah dirasakan mencukupi bagi berdirinya sebuah komunitas kami mendeklarasikan diri adanya Red Ninja Community Indonesia. " Tambah Bro Erwin.

Red Ninja Community Indonesia (foto : Reza Agis Surya Putra/KabarOto)
Red Ninja Community Indonesia (foto : Reza Agis Surya Putra/KabarOto)