POPULAR STORIES

Relay Klakson Gema

Relay Klakson Gema Relay Klakson Gema dapat mengeluarkan suara gema hingga beberapa kali. (Foto: Ahmad Djainuddin)

Bro n sist mungkin  motornya masih menggunakan klakson yang masih standar pabrikan, atau sudah di ganti dengan yang lain atau klakson custom, yang biasa di gunakan oleh para bikers dan penggila touring, kini ada relay klakson gema yang akan memberikan sensasi baru saat bro n sist menggunakannya.

Bila bro n sist sudah bosan dengan suara klakson yang biasa biasa saja, Kabaroto memperkenalkan Relay Klakson Gema, yang akan merubah suara klakson motor bro n sist dari yang biasanya.

Bila biasanya klakson motor berbunyi sekali, bila di tambahkan dengan Relay Klakson Gema ini maka klakson bro n sist akan mengeluarkan suara gema hingga beberapa kali. Seperti halnya suara echo dalam sound sistem.

Dengan pemasangan yang mudah  dan harga yang terjangkau hanya Rp 25 ribu, bro n sist bisa merasakan sensasi suara klakson motor yang luar biasa dan berbeda dari biasanya. Bila bro n sist berminat bisa datang langsung ke bengkel Fans Variasi Motor yang beralamat di Jalan Kepu Raya, Kelapa Gading Jakarta Utara.

Baca Juga: