POPULAR STORIES

Remaja Bakar Ferrari 458

Remaja Bakar Ferrari 458 Ini Ferrari 458 yang dibakar oleh si remaja yang menginginkan Ferrari terbaru. (Foto: motoringresearch)

Remaja yang satu ini membakar Ferrari 458 Italia yang merupakan hadiah dari ayahnya. Alasannya si remaja yang berusia 19 tahun ini menginginkan Ferrari model terbaru.

Menurut surat kabar Swiss, Tages-Anzeiger, seperti yang dikutip dari motoringresearch, remaja asal Zurich ini dibelikan sebuah Ferrari 458 oleh ayahnya pada bulan maret 2014. Namun saat ia mengetahui bahwa mobilnya bukanlah model terbaru ia kemudian mendatangi dealer Ferrari untuk menukar mobilnya dengan model 458 Speciale A dan sayangnya uang tabungannya tidak mencukupi.

Remaja tersebut kemudian pergi ke Jerman dan bertemu dengan kawan-kawannya di sebuah rumah bodril dan membayar mereka untuk mencuri mobilnya serta membakarnya untuk mendapatkan pembayaran dari asuransi. Malang untuknya, aksi tersebut tertangkap oleh kamera CCTV dan rencananya untuk menipu pihak asuransi digagalkan oleh polisi.

Akhir dari kasus, remaja tersebut dihukum penjara selama 1 tahun dan 9 bulan serta denda sebesar 30.000 Euro dan juga tanpa memiliki Ferrari yang ia idamkan.

Baca Juga: 

Berita Terkait

Berita Terkait