POPULAR STORIES

Renault Akan Jadikan Iran Sebagai Daerah Hub Produksi

Renault Akan Jadikan Iran sebagai Daerah Hub Produksi (foto: Iran Front Page)
Pabrik mobil kenamaan asal Prancis, Renault Group, menegaskan Iran merupakan basis penting untuk penjualan mobil mereka di wilayah Timur Tengah dan sekitarnya.
Berdasarkan laporan dari Khabar Online sebagaimana dilansir IFP News, Bernard Cambier, yang merupakan wakil direktur Renault Group, menyatakan bahwa perusahaan Prancis ini akan mendapat keuntungan jika hub produksi mereka berpusat di Iran.
“Tahun lalu, produksi kita terjual laris di daerah Iran berkat mitra kami,” tegas Cambier, yang mencatat 37 persen penjualan terjadi di Afrika, India dan Timur Tengah.
“Kami memberikan kualitas dan pelayanan yang terbaik terhadap produksi kami. Kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh besar akan hal ini,”
“Kita masih belum menyadari permintaan pelanggan di Iran,” tambah Cambier, yang menekankan bahwa Renault berencana meningkatkan kepuasan pelanggan Iran, dengan mempercepat waktu pelayanan dan harga yang pas.
“Untuk memperoleh hasil yang standar, jaringan pelayanan setelah penjualan itu dibutuhkan. Jaringan ini akan bertanggung jawab penuh terhadap pelatihan sumber daya, pelayanan optimal, pengontrolan penawaran layanan dan penggunaan teknologi terbaru.”
Cambier membuat penilaian dalam kunjungannya ke Iran, dalam Konferensi Perusahaan Otomotif Internasional, yang tepatnya berada di Milan Tower Tehran.
“Saya sudah menghadiri konferensi ini empat kali. Ini menunjukkan komitmen kami terhadap Iran” pungkasnya.