POPULAR STORIES

Renault Kwid, Mobil Renault Termurah Dalam Sejarah

Renault Kwid, Mobil Renault Termurah Dalam Sejarah Renault Kwid, Mobil Renault Termurah Dalam Sejarah (Foto: Yudi Atmajaya/KabarOto)

Satu lagi varian mobil kompak berkapasitas 1000 cc hadir dan menjadi pilihan tepat bagi masyarakat Indonesia khususnya para pecinta mobil Eropa. Ya, Renault Kwid merupakan mobil Renault termurah dalam sejarah resmi meluncur. Dengan harga OTR Rp 117,300 juta, compact car ini siap bertransformasi menjadi LCGC

"Yang kami kedepankan saat ini mengejar volume order, jika pemesanan massive bukan tidak mungkin Kwid akan diproyeksikan menjadi LCGC," ujar Serge Yoccoz, Director of Operations Renault.

Meskipun belum mengandung konten lokal karena di impor dari India, Renault Pusat akan mempertimbangkan untuk melakukan investasi besar mendirikan pabrik di Indonesia. Dengan mengandalkan mesin 3 silinder, Kwid tetap mempertahankan ciri khas Renault dengan ban 3 baut.


Peluncuran secara resmi Renault Kwid

Bagaimana, tertarik membeli Renault Kwid dengan harga terjangkau atau Koleos yang mampu memberikan kenyamanan berkendara disegala jenis medan jalan. Dengan harga yang di miliki nya Renault KWID akan menjadi tawaran yang sulit untuk di tolak.

Dalam industri otomotif, adalah hal yang penting untuk meluncurkan produk yang tepat, pada waktu tepat dan didukung dengan harga yang tepat. Melalui Renault KWID, Renault akan memasuki pasar mobil kecil yang saat ini memiliki pangsa pasar 16.3% (data GAIKINDO 2015) dari total volume penjualan mobil Nasional.

Disaat bersamaan turut diperkenalkan Renault Koleos. SUV 4 silinder 2500cc lengkap dengan piranti transmisi otomatis X-Tronic CVT, Koleos memiliki 2 varian harga Rp 460 jutaan - Rp 495 jutaan, siap menjadi pengobat rindu pecinta Renault Koleos yang terakhir hadir di 2007.

Baca Juga: