POPULAR STORIES

Resmi Debut, Begini Tampang Toyota CH-R

Resmi Debut, Begini Tampang Toyota CH-R Resmi melakukan debutnya di gelaran Geneva Motor Show 2016, beginilah tampang asli dari Toyota CH-R versi produksi. (Foto: Carscoops)

Resmi melakukan debutnya di gelaran 2016, beginilah tampang asli dari Toyota CH-R versi produksi.

Digadang gadang, Toyota CH-R bakal menjadi pesaing kuat di segmen yang sama seperti Honda HR-V, Nisan Juke dan Mazda CX-3.

Di segi desain, Toyota CH-R sangat eksentrik dengan LED DRL di depan, lampu depan sipit, lampu rem LED strip dan siluet atap merendah ala coupe. Toyota CH-R sendiri dibangun di platform Toyota New Global Architecture (TNGA) yang kemungkinan akan ditawarkan varian mesin Hybird mengutip laman Carscoops.

Untuk versi Hybird, Toyota CH-R bakal menggunakan unit hybird 1.8-liter yang digunakan juga pada prius memiliki semburan tenaga sebesar 122hp dengan emisi CO2 kurang dari 90g/km. Toyota juga akan menawarkan C-HR dengan mesin bensin turbocharger 1.2-liter diambil dari Auris semburan tenaga sebesar 115 hp (85 kW) terhubung ke 6 percepatan gearbox manual atau sistem variabel transmisi otomatis penggerak 4 roda.

Toyota akan mulai menjual CH-R di Amerika Utara awal tahun depan.

Baca Juga: