POPULAR STORIES

Resmi Diluncurkan Aplikasi SIM Online, E-Tilang, Dan E-Samsat

Resmi Diluncurkan Aplikasi SIM Online, E-Tilang, dan E-Samsat Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian, peluncuran 3 aplikasi korlantas Polri (Foto : ntmcpolri)

Dalam rangka mewujudkan program Promoter (Profesional, modern dan Terpercaya) Korlantas Polri secara resmi meluncurkan 3 aplikasi terbaru, SIM Baru online, e-tilang, dan e-samsat. guna memudahkan dan memaksimalkan pelayanan publik terhadap masyarakat.

Acara yang diselenggarakan di Satpas Daan mogot dihadiri oleh Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian, Kakorlantas Polri Irjen Pol Agung Budi, Ketua KPK Agus Rahardjo, Mentri Pertahanan Ryamizard Ryacudu.

Dikutip dari ntmcpolri.info “Ketiga aplikasi ini SIM Baru online, e-tilang, dan e-samsat mudah-mudahan dapat mencegah praktik percaloan dan pungutan liar, saya juga berharap Polri semakin maju semakin modern dan masyarakat semakin percaya terhadap Polri” Ujar Mentri Pertahanan dalam sambutannya.

Kapolri juga berikan apresiasi yang tinggi terhadap korlantas Polri menangkap langsung keinginan presiden dalam rangka reformasi kepercayaan masyarakat terhadap Polri “Saya ucapkan terima kasih atas terobosanya semoga bisa berjalan baik dan kedepannya bisa direalisasikan di semua kota aplikasi ini,” ujar kapolri sebelum resmikan 3 aplikasi inovatif.

Baca juga :