POPULAR STORIES

Resmi Dirilis, BMW 8-Series Datang Tahun Depan

Resmi Dirilis, BMW 8-Series Datang Tahun Depan Tampilan Konsep BMW 8-Series (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- BMW resmi membuka selubung dari konsep BMW 8-Series 2018 sehari sebelum debutnya di Concorso d’Eleganza Villa d’Este. Dirancang dalam bentuk Coupe, konsep BMW 8-Series menampilkan sebuah mobil sport mewah yang mewujudkan kedinamisan dan kemewahan modern. Versi produksi dari New BMW 8-Series ini akan hadir tahun depan.

Mengutip laman Carscoops, bagian eksterior konsep BMW 8-Series menawarkan fasia depan agresif dengan grille besar, splitter depan berbahan serat karbon, laser headlights dan air intake besar. Bergerak jauh kebelakang, kita dapat melihat adanya hood panjang, garis body tajam dan velg alloy ukuran 21 inci.

BMW 8-Series

Konsep BMW 8-Series 2018 juga memiliki ventilasi di fender depan, diffuser belakang berbahan serat karbon yang diapit oleh sistem dual knalpot, lengkungan roda belakang dan garis atap sporty.

Di interior, konsep BMW 8-Series 2018 mengadopsi desain minimalis dengan tata letak driver yang terfokus. BMW membenamkan fitur-fitur mewah dan canggih seperti jok sporty dengan balutan serat karbon dan kulit terbaik, steering wheel di custom dengan bahan allumunium termasuk dibagian pedal. Selain itu kita juga dapat melihat trim serat karbon yang membalut beberapa bagian interior konsep BMW 8-Series 2018.

BMW 8-Series

Sayangnya BMW tak memberikan rincian teknis dari konsep BMW 8-Series, namun menurut kabar menyebutkan bahwa mobil ini akan didukung mesin turbocharger 3.0 liter enam silinder, turbocharged 4.4 liter V8 dan turbocharger 6.6 liter V12 dari model BMW M760Li xDrive.

"BMW 8-Series Coupe akan menunjukkan bahwa dinamika tajam dan kemewahan modern dapat dihasilkan dari tangan-tangan terampil. Ini akan menjadi model masa depan yang sejalan dengan tujuan kami yakni menwarkan mobil mewah dan meningkatkan kualitan untuk segmen Coupe. Dalam proses, kita akan menguatkan posisi kita yang berada diatas dalam kelas mobil mewah." ujar BMW Chairman Harald Krüger.

Baca Juga: