POPULAR STORIES

Resmi Meluncur, MINI John Cooper Works Pro Edition Hanya Tersedia 20 Unit

Resmi Meluncur, MINI John Cooper Works Pro Edition Hanya Tersedia 20 Unit MINI John Cooper Works Pro Edition hadir dengan warna midnight black metallic, dibanderol seharga Rp 826 juta. (Foto: Paultan.org)

MINI Malaysia telah meluncurkan MINI John Cooper Works Pro Edition. Edisi terbatas ini dikhususkan untuk pasaran Malaysia dan hanya tersedia sebanyak 20 unit.

Didasarkan pada F55 MINI Cooper S 5 pintu, MINI John Cooper Works Pro Edition memiliki sejumlah fitur dan aksesoris tambahan terbaru yang membuatnya unik seperti front splitter, side skirts, rear bumper dan rear spoiler, dan JCW Pro cross-spoke light alloy wheels ukuran 18 inci seperti dikutip dari laman Paultan.


Interior MINI John Cooper Works Pro Edition

MINI John Cooper Works Pro Edition didukung mesin turbo B48 2.0 liter empat silinder dengan penambahan CW Pro tuning kit dan sistem peredam katup sehingga mobil dapat menyemburkan tenaga sebesar 211 HP dan torsi 300NM.

MINI John Cooper Works Pro Edition hanya tersedia dalam warna Midnight Black Metallic dengan banderol RM 255,888 atau setara Rp 826 juta.

Baca Juga: