POPULAR STORIES

Resmi Meluncur, Tesla Model 3 Sudah Dipesan 115 Ribu Unit

Resmi Meluncur, Tesla Model 3 Sudah Dipesan 115 Ribu Unit Tesla Model 3 mampu menempuh jarak 346 kilometer dengan akselerasi 0-96 kilometer per jam dalam waktu 4 detik, Mobil ini dibanderol seharga Rp 460 juta. (Foto: Worldcarfans.com)

Tesla resmi meluncurkan mobil listrik terbarunya yakni Model 3 di pusat desain Hawthorne, California. Tesla model 3 memang sangat ditunggu tunggu kehadirannya, bahkan di informasikan telah dipesan sebanyak 115ribu unit.

Di sesi peluncuran co-founder sekaligus CEO Tesla, Elon Musk mengatakan Tesla Model 3 akan mendapatkan 5 bintang di setiap kategori pengujian National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) dan Tesla model 3 hadir dengan Autopilot hardware serta fitur keselamatan tinggi mengutip laman Worldcarfans.

Elon Musk juga menambahkan jika Tesla akan membangun 3.600 lokasi fasilitas pengisian ulang baterai super cepat di jaringan seluruh dunia. Nantinya para pengguna mobil listrik Tesla dapat mecharger mobilnya sangat cepat hanya dalam waktu singkat.

Tesla Model 3 mampu menempuh jarak 346 kilometer dengan akselerasi 0-96 kilometer per jam dalam waktu 4 detik. Diklaim Tesla Model 3 juga jauh lebih luas dibagian interiornya. Harga yang dibanderol pada Tesla Model 3 mulai dari $35.000 setara Rp 460 juta an.

Baca Juga: