POPULAR STORIES

Respiro Banderol Dengan Harga Spesial Di IMOS

Respiro Banderol dengan Harga Spesial di IMOS Respiro hadir di IMOS 2016 dengan harga spesial (Foto Dok Respiro)

Setelah sukses dengan gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 lalu, kini Respiro hadir di Booth M1 Main Lobby Jakarta Convention Center (JCC) kemarin. Respiro hadir di IMOS dengan diskon yang sangat menarik. Respiro juga hadir di IMOS 2016 dengan original Official Merchandise Federal Oil Gresini Moto2. Seperti apakah?

Event IMOS 2016 Respiro menampilkan beberapa produk terlaris dari Respiro seperti Tourage R1, D-Ride R1, Theta R1, DR Vent R1 di event IMOS 2016, diperkenalkan juga jaket terbaru Repiro kategori R3 (windproof + protektor) seperti New Panama R3, Velocity Flow R3, Velocity Vent R3 yang sudah dibundling dengan proteksi Asuransi Kecelakaan Diri dari Zurich, kemudain di kategori jaket R1 (windproof) diantarannya Exentra R1, Veganza R1 dan Venetto R1 yang cocok untuk iklim Jabodetabek.

Yang menarik, selama berlangsungnya event IMOS 2016 ini diberlakukan discount 10% untuk seluruh produk Respiro (kecuali Official Merchandise Federal Oil Gresini Moto2/FOGM2) dan untuk produk-produk travelware seperti travelpouch, toiletries dan tankbag didiskon 50% sedangkan produk travelware lainnya speerti Enquilo Vest, Kiffa Women series di diskon variatif mulai 20%, 30% dan 50%. Di Kategori R2 (waterproof) Respiro menghadirkan Rain Suit R2.

Di Kategori Gloves, Respiro menghadirkan seri terbaru yaitu Mezzo-R sarung tangan untuk penggunaan berkendara harian dengan kombinasi material high performance mesh dan micro fiber dengan harga Rp.165.000,- dan Mezzo-EP seharga Rp.181.500,- berbahan dasar sama namun dilengkapi knuckle protector di bagian dalam untuk menambah kenyamanan dan keamanan berkendara sebagai seri pelengkapnya.

Produk terbaru yang selama ini dinantikan pun dihadirkan di IMOS 2016 yaitu Original Official Merchandise Federal Oil Gresini Moto2, mulai dari Cap Trucker dengan harga Rp132 ribu,- Polo Shirt seharga Rp247 ribu. Kemeja Pit Crew seharga Rp297 ribu. Celana Pendek Gresini Racing dengan harga Rp297 ribu dan Sweatshirt atau Jaket Soft Shell seharga Rp385 ribu. Sebagai pelengkap tampilan display dihadirkan juga livery Motor Team Federal Oil Gresini Moto2 yang ditunggangi oleh Sam Lowes dengan basic engine CBR600RR lengkap Desain jaket yang elegan dan umbrella girl untuk menambah semarak dan memberikan “wow experience” kepada para pengunjung IMOS yang mampir ke booth Respiro.

Booth Respiro di IMOS 2016 (Foto: Dok.Respiro)
Booth Respiro di INOS 2016 (Foto: Dok Respiro)


Baca Juga: