POPULAR STORIES

Respiro Launching Di Batam

Respiro Launching di Batam Lagi-lagi Respiro Ridingware launching di Batam, Sabtu (12/12) untuk kedua kalinya. Hal tersebut diwujudkan dalam rangka mengembangkan bisnis dan mutu layanan kepada konsumen. (Foto Dok Respiro)

Lagi-lagi Respiro Ridingware launching di Batam, Sabtu (12/12) untuk kedua kalinya. Hal tersebut diwujudkan dalam rangka mengembangkan bisnis dan mutu layanan kepada konsumen. Bro and Sist yuk kita lihat launching Respiro Batam.

Respiro Outlet Batam ini diharapkan dapat memberikan solusi akan kebutuhan ridingware berkualitas bagi para pelanggan di wilayah kepulauan Riau dan negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, Thailand yang selama ini berbelanja ke Bandung maupun melalui Authorized Online Store.

Launching Respiro Ridingware Batam ini juga dihadiri oleh Perwakilan Manajemen Respiro dari kantor pusat Bandung dan komunitas motor di Batam.

Respiro sendiri lahir pada tahun 2008 tepatnya di Bandung, Jawa Barat, dengan diawali oleh sharing dan discussion antara dua anak muda yang mempunyai passion sama dalam inovasi di bidang teknologi jaket. Hasil dari diskusi tersebut merupakan titik tolak keberadaan RESPIRO. Aktivitas pengembangan dan produksi jaket-jaket waterproof dan windproof mulai dilakukan untuk kebutuhan brand-brand outdoor ternama di dalam maupun luar negeri.

Respiro Store Batam telah menjalankan operasionalnya di wilayah Batam dan sekitarnya sudah hampir satu (1) tahun, sehingga telah menjadi bagian dari masyarakat Batam seiring dengan perkembangan ekonomi dan pembangunan daerah Batam.

Acara yang berlangsung tanggal 12 Desember 2015 di kepri mall ini diisi dengan beberapa aktifitas diantaranya adalah pemutaran video ambassador, video product profile, opening store ceremonial dengan gunting pita, visiting store, live music, sharing dari Abah Bodorhood Indonesia & Yukie Jelajah Negeri, dan lain sebagainya.

Untuk seluruh konsumen yang berada di daerah Batam dan sekitarnya dan ingin mencari beberapa perlengkapan untuk menunjang aktivitas berkendara sepeda motor silahkan untuk mengunjungi store kami yang beralamat di Ruko No. 64 Kepri Mall, jalan Jendral Sudirman (simpang mukakuning) Batam–Kepulauan Riau atau kalian semua dapat menghubungi di 08117552131, 081215336850 atau klik www.respiro.co.id

Baca Juga: