POPULAR STORIES

Respiro Melangkah 'Go Internasional' Ke MotoGP 2016

 Respiro Melangkah 'Go Internasional' ke MotoGP 2016 Patut dibanggakan, Moto2 kali ini akan diwarnai dengan hadirnya produk Respiro Ridingware. (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Respiro Ridingware melangkah ke MotoGP sebagai Official Pit Crew Uniform Partner Federal Oil Gresini Moto2 Team. Tak hanya itu, produk lokal Indonesia, Respiro Ridingware asal Bandung, Jawa Barat ini menjadi Pemegang Hak Ekslusif Lisensi Penjualan Official Merchandise Federal Oil Gresini Moto2 Team di Indonesia.

Patut dibanggakan, Moto2 kali ini akan diwarnai dengan hadirnya produk Respiro Ridingware. Di dunia olah raga balap motor, MotoGP merupakan perhelatan premier yang sudah sangat dikenal dan memiliki banyak penggemarnya.

Dari tahun ke tahun semakin banyak saja bertambah para penonton dan pecinta MotoGP dan fanatisme yang berkembang tidak hanya mengagumi para pembalap yang berlaga, namun puwarupa motor yang menjadi tunggangannya bahkan sampai ke apparel serta pernak-pernik yang berkaitan dengan Moto GP, turut dikagumi dan dijadikan bahan koleksi kebanggaan.

Respiro, perlengkapan berkendara sebagai apparel maupun ridingware asli karya anak bangsa, melihat bahwa potensi Indonesia untuk tampil meramaikan perhelatan MotoGP sangat terbuka. Sebagai pemimpin pasar penjualan apparel (ridingware) di Indonesia, Respiro merasa mampu untuk menjadi pionir produk Indonesia yang dipergunakan oleh praktisi di MotoGP 2016 sehingga turut menambah kebanggaan dan memenuhi harapan masyarakat Indoneisia akan adanya produk Indonesia yang berkibar di event bertaraf internasional.

Ibarat gayung bersambut, Gresini Racing sebagai salah satu tim balap di MotoGP, dirintis oleh Fausto Gresini mantan pembalap GP500 yang sukses meraih gelar juara dunia dan sukses juga membangun team balap dan menempatkan Gresini Racing sebagai salah satu time elit di MotoGP, melihat Respiro sebagai brand Indonesia memiliki karakter dan kualitas produk yang pantas bersinergi dengan Gresini Racing melalui Federal Oil Gresini Moto2 Team.

“Suatu kebanggaan tersendiri bagi Respiro menerima tawaran kerjasama dari Gresini Racing untuk bermitra melalui Federal Oil Gresini Moto2 Team, karena sebagai market leader di bisnis apparel Indonesia yang baru saja mendapat penghargaan berturut-turut sebagai Apparel of The Year Motor Plus Reader Choice 2015. Jaket Terbaik 2015 Otomotif Choice Award dan Jaket Velocity sebagai Promising Product Otomotif Choice Award 2015," ucap Tedy Suryadi, Marketing Communication and Community Development, Respiro, PT Sinergi Ventura Pratama.

Respiro langsung mendapat tantangan untuk melangkah “Go International”. Kesempatan inilah yang tidak mungkin dilewatkan, karena masyarakat Indonesia punya harapan nama Indonesia harum dan bendera Indonesia berkibar di perhelatan olahraga balap motor tingkat dunia seperti MotoGP.

"Kami memang bukan yang pertama di dunia balap motor nasional, namun bisa menjadi brand apparel Indonesia pertama yang masuk ke dunia MotoGP tentunya menjadi sebuah tantangan dan kebanggaan tersendiri. Pun pada akhirnya kami bisa seperti ini, semua karena kepercayaan dan dukungan masyarakat Indonesia terhadap produk-produk Respiro sebagai hasil karya anak bangsa Indonesia. Oleh karena itu, Respiro sebagai Official Pit Crew Uniform Partner dan Official Merchandise Partner Federal Oil Gresini Moto2 Team, yang tampil membawa nama Indonesia di kancah dunia MotoGP, kami persembahkan untuk seluruh bikers dan masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Karena dengan lisensi yang kami dapat dari Gresini Racing, kini masayarakat Indonesia bisa mendapatkan dan menggunakan apparel resmi original Moto GP dari mulai Kemeja, Polo shirt, T-Shirt, Topi, Celana Pendek dan Janjang, Jaket, Sweater dan banyak lagi produk lainnya, sama dengan yang dipakai oleh para praktisi MotoGP di outlet Respiro baik offline maupun online," ucap Tedy lagi.

Baca Juga: