POPULAR STORIES

Respiro Tidak Hanya Untuk Produk Riding Tetapi Untuk Traveling

Respiro Tidak Hanya untuk Produk Riding Tetapi untuk Traveling Ke depannya jaket Respiro tidak hanya untuk kategori riding tetapi bisa juga untuk mengcover secara traveling (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Beberapa waktu lampau, kabaroto mengunjungi Respiro di Bandung Jawa Barat. Dalam kesempatan itu, Teddy Suryadi, Marketing Communication and Community Development, Respiro, PT Sinergi Ventura Pratama, ke depannya Respiro tidak hanya sebagai produk riding tetapi diperuntukan mengcover traveling.

Itulah target Respiro di tahun 2017 mendatang. Pastinya nanti Respiro akan berkoordinasi dengan Kementerian Perindustrian dan Kementerian Pariwisata.

"Target kami di tahun 2017 semoga Respiro ada koordinasi dengan Kementerian Perindustrian dan Kementerian Pariwisata paling tidak bisa mempromosikan produk dalam negeri di bidang RidingWare. Karena Respiro ini tidak hanya untuk berkendara tetapi juga untuk secara style," ungkap Teddy.

Nah untuk ke depannya jaket Respiro tidak hanya untuk kategori riding tetapi bisa juga untuk mengcover secara traveling sehingga Respiro pun mempunyai beberapa ide untuk jaket Respiro yang bisa menangkal hawa dingin saat dipakai di pesawat dan tidak kepanasan saat dipergunakan diluar, outdoor.

"Inilah tantangan kami di negara tropis yang dihadapkan pada cuaca yang berbeda antara kondisi di siang hari dan malam hari. Selain itu jaket Respiro sekarang ini disaku kanannya bisa menyimpan tablet berukuran 7 inci. Dan di bebarapa kategori jaket adanya air ventilation seperti di area lipatan sikut. Udara dimasukan untuk daerah-daerah yang dianggap basah pada saat berkendara tetapi tidak mengalami masuk angin di area dada," katanya lagi.

Baca Juga: