POPULAR STORIES

Restomax Moto Detailing, Buat Motor Jadi Bersih Kece Dan Kinclong

Restomax Moto Detailing, Buat Motor Jadi Bersih Kece dan Kinclong Restomax tampak depan (foto: Muh Ramdani)

Siapa yang tidak mau motor kesayangan tampil kece dan kinclong abis. Tapi kalau waktu untuk mencuci dan merawat motor saja tidak ada, gimana motor mau kinclong..

Nah ini ada solusi untuk Bro n Sist yang super sibuk, tapi kepingin motornya tampil bersih dan kinclong seperti baru. Datang saja ke Restomax Moto Detailing, tempat yang pas untuk Bro n Sist yang kepingin motornya bersih dan kinclong.

"Restomax hadir sebagai solusi bagi pemilik sepeda motor yang sibuk dan ga sempat mengurus motornya untuk tampil bersih. Di Restomax melayani jasa steam (cuci) motor maupun detailing, termasuk poles sampai kinclong," papar Bro Reza Pahlevi, salah satu owners Restomax Moto Detailing.

Harga yang dipatok untuk jasa wash (cuci) motor dari Rp 17 ribu - Rp 25 ribu (regular wash), sudah termasuk pemberian shampoo dan tire dressing pada saat pencucian. Dan untuk jasa premium wash dan wax, di patok mulai harga Rp 25 ribu - Rp 70 ribu, sudah termasuk pemberian shampoo, tire dressing, trim dressing, dan wax meguaiars. kalau untuk jasa Detailing untuk motor kecil hingga motor besar harganya dipatok mulai dari Rp 200 ribu - Rp 1 juta keatas.

Jadi tunggu apalagi Bro n Sist, kepingin kan motor kesayangan tampil bersih dan kinclong, langsung aja sambangi Restomax moto Detailing yang berlokasi di, Jl. Lebak Bulus 1, No. A3, Jakarta Selatan. Buka setiap hari kecuali senin, dari jam 10.00 - 21.00 (weekday), 09.00 - 21.00 (weekend).

Baca juga: