POPULAR STORIES

Rian Motor Speed (RMS), Ramai Didatangi Komunitas Motor

Rian Motor Speed (RMS), Ramai Didatangi Komunitas Motor Spanduk Rian Motor Speed (RMS) (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Rian Motor Speed (RMS), bengkel kecil didaerah Ciledug ini ramai di datangi para pengunjung, khususnya  dari kalangan komunitas motor seperti para member dari komunitas motor CSFC yang menganggap bengkel ini menjadi bengkel yang dapat di andalkan dalam membenahi tunggangan mereka.

Digawangi oleh Bro Rian yang juga sebagai mekaniknya, bengkel  RMS yang baru beberapa tahun ini ternyata banyak terbantu dari segi promosi gratis dari para pelanggannya yang kebanyakn anggota komunitas motor. Hal ini menyebabkan bro Rian sangat senang dengan para anak komunitas motor yang datang ke bengkelnya, oleh karena itu bro Rian dengan senang hati mengerjakan apapun keluhan motor  yang banyak anak komunitas keluhkan, mulai dari hal kecil sampai besar saya bro Rian mengaku siap, mengerjakannya.

Rian, pemilik sekaligus mekanik RMS (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Rian, pemilik sekaligus mekanik RMS (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Bengkel RMS ini juga banyak melayani para pengguna kendaraan umum selain anak komunitas yang berada di sekitar, Seperti ganti oli dan spertpart. Bro Rian selaku empunya RMS mengatakan " kebanyakan para pengguna motor datang ke bengkel saya untuk servis kecil sampai besar, tune up pun saya siap mengerjakannya," ungkap bro Rian kepada KabarOto.

Ungkapan yang sama juga di sampaikan oleh salah satu pengunjung bengkel RMS ini yaitu Kiki yang saat itu sedang menservice motor Ninja 150cc miliknya. "saya sangat puas dengan pelayanan dan pengerjaan bang Rian, motor saya jadi lebih enak di bawa jalan kalau sudah habis di servis di bengkel bang Rian ini," Pungkas Kiki menjelaskan.

Bro Rian yang mempunyai motto Kepuasaan pelanggan adalah di atas segalanya dapat bro and sist temui di Jl H Mencong Raya depan GG H Jum II No 1, Ciledug, Tangerang.

Baca juga: