POPULAR STORIES

Ribuan Ninja Serbu Jambore Daerah Jawa Barat Dan 1 Dekade Sonic

Ribuan Ninja Serbu Jambore Daerah Jawa Barat dan 1 Dekade Sonic Musyawarah Tahunan Kawasaki Ninja Indonesia dalam kegiatan Jambore Daerah dan peringatan 1 Dekade SONIC (Foto: Dok SONIC)

Komunitas. Berlokasi di Pacuan Kuda Sumedang Jawa Barat, ribuan pencinta dan pengguna Kawasaki Ninja yang berada dalam naungan Kawasaki Ninja Indonesia (KNI), dari seluruh wilayah seNusantara pada Sabtu 11 Maret 2017 tumpah ruah meramaikan kegiatan Jambore Daerah Jawa Barat (Jamda Jabar) ke 5. Dihadiri kurang lebih lima ribu penonton dengan jumlah register klub yang hadir sebanyak 4221 klub mulai dari Jawa Barat sebagai tuan rumah, Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera hingga Papua. Ribuan riders Ninja ini menyerbu dengan sangat antusias kegiatan Jambore Daerah Jawa Barat, dan peringatan 1 Dekade Sumedang Owners Ninja Club (SONIC).

Kegiatan Jamda Jabar ke 5 dan peringatan 1 Dekade SONIC ini di isi dengan berbagai kegiatan, mulai pada siang hari yang di isi dengan kegiatan musyawarah tahunan KNI Jawa Barat, baksos, parade band dan aksi para freestyler. Dan malam harinya kegiatan dilanjutkan dengan pemberian plakat dari para klub undangan yang hadir, dilanjutkan dengan hiburan music dangdut, lady bike wash, sexy dancer dan hiburan utama penampilan DJ MA dengan di iringi pesta kembang api.

Jamda Jabar ke 5 dan peringatan 1 Dekade SONIC ini tampak meriah, dengan berbagai acara yang disuguhkan. Tak hanya itu saja, dengan adanya kegiatan ini terlihat sangat membantu perekonomian kota Sumedang sendiri, terbukti dengan banyaknya hotel dan penginapan full booking, yang di jadikan tempat singgah dan beristirahat oleh para riders Ninja yang hadir dalam kegiatan Jamda Jabar Ke 5, dan peringatan 1 Dekade SONIC ini. Dan para penjaja makanan serta warung kaki lima yang mendapatkan omset lebih baik dari biasanya karena dagangan mereka laris terjual.

sonic
Pelepasan merpati Ketua SONIC dan ketua DPRD Sumedang bersama jajaran kepolisian Sumedang

"Kegiatan Jamda Jabar Ke 5 dan peringatan 1 Dekade SONIC mampu menyedot perhatian para riders Kawasaki Ninja dari berbagai daerah seNusantara, yang menjadi perhatian khusus adalah terbantunya perekonomian masyarakat Sumedang sendiri. Dimana hotel dan penginapan mengalami peningkatan pengunjung, sebagai tempat para riders Ninja ini menginap. Dan para penjaja makanan serta penjual kaki lima sangat bersyukur karena apa yang mereka jajakan laris terjual." Ungkap Kang H. Jajuli SE atau yang akrab di sapa kang Haji, selaku ketua umum dari Sumedang Owners Ninja Club, kepada kabaroto melalui pesan singkatnya.

Berita Terkait

Berita Terkait