POPULAR STORIES

Ribuan Penggemar Mobil Honda Hadiri Honda Day 2016

Ribuan Penggemar Mobil Honda Hadiri Honda Day 2016 Ribuan Penggemar Mobil Honda Hadiri Honda Day 2016 (Foto: Ist)

Lebih dari 2.000 anggota komunitas dan penggemar Honda meramaikan acara Honda Day 2016 yang digelar di area parkir Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, pada hari Sabtu, 29 Oktober 2016. Acara kumpul pengguna Honda yang diadakan untuk pertama kalinya ini juga berhasil mengumpulkan 1.200 mobil Honda dari 20 komunitas mobil Honda di wilayah Jabodetabek.

Mengusung tema “Hari Seru Pencinta Honda”, ajang Honda Day 2016 menghadirkan berbagai aktivitas dan hiburan menarik bagi para pengunjungnya. Honda Day 2016 digelar di area seluas 40.000 m2 dan di event ini, para pencinta Honda dapat berpartisipasi dalam berbagai acara seperti Fun Drag Race, Modification Show, Community Games, Community Gathering. Peserta juga menikmati hiburan dari artis seperti Project Pop dan JKT48. Pada event ini pencinta mobil Honda dari berbagai komunitas Honda dapat berburu kuliner dan aksesoris atau pernak-pernik mobil dalam Community Bazaar.

Pada event akbar Honda Day 2016 ini, sedikitnya 20 komunitas dari berbagai model mobil Honda, dengan total jumlah anggota lebih dari 17.000, dan cabang (chapter) yang tersebar di hampir seluruh provinsi di Indonesia kumpul disini. Profil dan berbagai berita mengenai aktivitas komunitas-komunitas mobil Honda di Indonesia dapat dilihat pada halaman komunitas pada website Honda Indonesia.

Baca juga :