POPULAR STORIES

Ribuan Pengguna Motor Box Hadiri Anniversary Ke 3 Kombo Bekasi Raya

Ribuan Pengguna Motor Box Hadiri Anniversary Ke 3 Kombo Bekasi Raya Anniversary Ke 3 Kombo Bekasi Raya (foto: KabarOto)

Kombo Bekasi Raya (KOBRA) yang berdiri pada tanggal 10 Januari 2014, dan saat ini tercatat sudah memiliki 127 member aktif, selalu mengadakan kegiatan kopdar (kopi darat) setiap malam sabtu, yang beralamat di Ruko Bumi Satria Kencana (BSK) Kalimalang Bekasi, dan memiliki alamat sekretariat di jalan Bambu Kuning No 56 Setiakawan Bekasi. Tepat di tahun ini me ginjak usia yang ke 3 tahun komunitas mereka, dengan penuh suka cita para member dari KOBRA mempersiapkan segala sesuatnya untuk mengadakan kegiatan anniversary ke 3 tahun. Pada tanggal 28 Januari 2017, berlokasi di GOR Tambun Selatan Jalan Kebon kelapa No 2 Tambun, Kabupaten Bekasi, kegiatan ini mampu menghadirkan ribuan pengguna motor box dari berbagai wilayah untuk memeriahkan anniversary ke 3 Kombo Bekasi Raya (KOBRA).

Kegiatan anniversary ke 3 Kombo Bekasi Raya ini di isi dengan berbagai kegiatan sosial seperti, donor darah, santunan anak yatim, sosialisasi anti narkoba, dan sosialisasi safety riding. Selain kegiatan sosial diatas, anniversary KOBRA ke 3 ini juga menyuguhkan hiburan rakyat, seperti tarian Tradisional Bekasi (tari Blantek) dan live musik Dangdut, dan acara yang paling di tunggu tunggu oleh para bikers yang hadir, yaitu pemotongan tumpeng anniversary ke 3 KOBRA. Tak hanya itu, kegiatan ini juga di selingi dengan pengumuman pergantian kepengurusan korwil serta di lanjutkan dengan pemberian hadiah doorprize, seru bukan kegiatan anniversary ke 3 KOBRA ini.

Anniversary ke 3 KOBRA yang di komandoi oleh Bro Riandi Septa atau Bro Kentung, bisa di bilang sukses. Kegiatan yang di mulai sejak pukul 9.00 wib dengan kegiatan sosial dan dilanjutkan dengan hiburan ini berjalan tertib dan aman, meski di hadiri oleh ribuan bikers pengguna motor box dari berbagai wilayah se-Nusantara.

"saya mewakili seluruh anggota dari KOBRA, mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada para bikers yang telah hadir dalam acara ini, terimakasih juga atas partisipasi dan kebersamaan selama kegiatan berjalan. Tanpa kalian kegiatan ini tidak akan meriah, dan karena partisipasi kalian kegiatan ini berjalan lancar, aman, dan tertib. Terimakasih untuk para tim suport dan para sponsor, dan terlebih lagi seluruh anggota dari Kombo Bekasi Raya (KOBRA) yang sudah bekerja keras untuk mempersiapkan anniversary ke 3 ini dengan sepenuh hati." Ungkap Bro Kentung selaku ketua pelaksana anniversari ke 3 Kombo Bekasi Raya kepada kabarOto.