POPULAR STORIES

Ribuan Riders R15 Meriahkan Anniversary Ke 2 R15 Independent Club

Ribuan Riders R15 Meriahkan Anniversary Ke 2 R15 Independent Club Para riders meriahkan anniversary klub R15 Independent Club (foto:KabarOto)

Memasuki usia yang ke-2 tahun RIC Jakarta (R15 Independent Club) menyelenggarakan anniversary pada tgl 21 Januari 2017 bertempat di pelataran parkir Pulogadung Trade Center (PTC), Jakarta Timur. Dan tema yang diusung untuk anniversary tahun ini masih sama dengan tahun sebelumnya yang bertajuk "Besar Karena Persaudaraan, Hebat Karena Solidaritas".

Pada pelaksanaan event anniversary ke-2 RIC ini yang bertepatan dengan kepemimpinan ketua umum bro Gerry aswen ric#023 dan ketua panitia penyelenggara bro Rama ric#033, RIC ingin menyuguhkan acara anniversary lebih meriah lagi dibandingkan acara anniversary pertama RIC tahun lalu.

Kemeriahan anniversary ke 2 RIC ini karena kehadiran ribuan riders dari berbagai daerah selain Jabodetabek, seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali. Bahkan para riders dari pulau Sumatera turut memeriahkan kegiatan ini diantaranya para riders dari Lampung, Pekan Baru, Jambi, Palembang, Muara Enim, serta Lahat.

Pada kesempatan kali ini Panitia anniversary ke-2 RIC yang di komandoi oleh bro Rama #033 membuat langkah-langkah sedikit lebih maju dengan gebrakannya menghadirkan Group Band Nasional J-ROCKS dan SUPERGLAD. Dan tidak ketinggalan DJ'S Gaby Quek yang siap menggoyang bikers Nusantara di second anniversary RIC jakarta.

Sebagai band pembuka Tartar dan the Project akan mempersembahkan beberapa lagu menghibur bikers semua. Group band Tartar & The Project, merupakan group band dari komunitas RIC sendiri.

“Kami atas nama panitia memberi rasa hormat setinggi-tingginya pada seluruh tamu yang hadir dalam perayaan ulang tahun kedua RIC ini. Di sini sekaligus menunjukkan bahwa biker itu tidak hanya tertib berlalu lintas tapi juga tertib, sopan dan tidak anarkis saat berkumpul meski harus berhimpit himpitan di area hiburan ini,” ujar Rama, ketua panitia.

RIC
Kemeriahan para riders di anniversary R15 Independent Club (foto:KabarOto)

Kegiatan anniversary RIC ke 2 ini dimulai pada pukul 13.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB diisi dengan berbagai macam hiburan. Panggung besar sebagai panggung utama dan panggung kecil disiapkan untuk kegiatan yang akan disuguhkan. Booth booth dengan bermacam aksesories, viber costum, sparepart motor,exhaust racing, helmet, T-shirt 2ndanniversary, dan banyak item lainnya.

Perayaan ulang tahun RIC kali ini lebih mengedepankan kekeluargaan dan persaudaraan. Sesuai slogan RIC, yakni Fraternity & solidarity.