POPULAR STORIES

Ribuan Unit Porsche Macan Dan Carrera Di Tarik, Ada Apa?

Ribuan Unit Porsche Macan dan Carrera di Tarik, Ada Apa? 2.893 unit mobil porsche macan dan 15 unit Porsche Carrera ditarik karna adanya potensi kebocoran pada pipa injeksi. (Foto: caranddriver.com)

The Russian Federal Agency on Technical Regulation and Metrology (Rosstandart) memerintahkan Porsche untuk menarik 2.893 unit mobil Macan. Hal ini disebabkan adanya potensi kebocoran pada pipa injeksi.

Diberitakan laman Reuters, kerusakan ini dapat berimplikasi para beberapa hal. Di antaranya, keluarnya bau asing atau bahan bakar yang merembes, sehingga berakibat pada pembakaran yang tidak maksimal. Porsche Macan yang akan ditarik adalah yang dijual pada periode 24 Januari 2014 hingga 26 Oktober 2015. Perbaikan akan dilakukan di diler terdekat dan pemilik mobil tidak perlu membayar.

Selain Macan, otoritas terkait juga mengeluarkan perintah recall pada 15 unit Carrera karena kerusakan pada sistem pengapian. Pada awal 2015, pabrikan Jerman ini pernah menarik Cayenne dan Panamera karena masalah di pompa injeksi. 

Baca Juga: