POPULAR STORIES

Ribuan Vespa Hadiri Indonesia Vespa World Day 2016

Ribuan Vespa Hadiri Indonesia Vespa World Day 2016 Salah satu acara di Indonesia Vespa World Day 2016 (Foto : Ahmad Djainudin/KabarOto)

Ribuan Vespa berkumpul di Wisma Aldiron Jakarta. Ribuan Vespa ini hadir di acara Indonesia Vespa World Day 2016. Tak hanya dari Indonesia yang mendukung acara ini tetapi bikers Vespa dari Malaysia pun turut hadir. Bagaimanakah ribuan Vespa ini di acara Indonesia Vespa World Day 2016?

Banyak acara yang diselenggarakan di momen Indonesia Vespa World Day 2016, diantaranya talk show, akrobat vespa dan penampilan ratu Vespa 1963 serta adanya sparepart bekas Vespa yang dibuat miniatur binatang.

Salah satu panitia Indonesia Vespa World Day 2016 (Foto : Ahmad Djainudin/KabarOto)

Salah satu panitia Indonesia Vespa World Day 2016 (Foto : Ahmad Djainudin/KabarOto)

Terlihat di acara Indonesia Vespa World Day, para bikers saling silaturahmi sesama penggendara Vespa. "Disini tercatat ada 5000 audiensi yang hadir di acara ini.Dan terkumpul 3500 vespa. Yang hadir di acara ini adalah bikers Vespa yang dari Papua, Nias dan seluruh Indonesia. Ada juga bikers Vespa Malaysia dan Thailand. Mereka sangat mendukung acara ini. Kami adalah satu keluarga besar Vespa yang kumpul di acara Indonesia Vespa World Day 2016," ucap Om Beng, Pengagas acara ini.

Baca juga :