POPULAR STORIES

Riders Ninja Bekasi, Sediakan Sarana Balapan Untuk Membernya

Riders Ninja Bekasi, Sediakan sarana Balapan Untuk Membernya Anggota RNB berfoto di Indonesia Track Day 2015 (foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

Rider’s Ninja Bekasi (RNB)merupakan sebuah komunitas motor yang  terbentuk pada 27 juli 2013. Komunitas ini dibentuk untuk menampung penghobi motor dari semua kalangan khususnya yang memakai Kawasaki Ninja 150 dan 250. RNB juga hadir untuk menjalin persaudartaan diantara sesame biker’s.

Komunitas motor Rider’s Ninja Bekasi saat ini memiliki 60 member yang selalu melakukan kopi darat pada setiap jum'at malam di KFC Komsen Jati Asih, Bekasi. Boas Sinaga Bendahara RNB mengatakan komunitas ini mewadahi pencinta Kawasaki Ninja 150cc sampai 250cc.

Rider’s Ninja Bekasi RNB juga menyalurkan hobi bagi para member yang gemar balapan untuk ikut di event balapan di sirkuit Sentul. “Kami memboking satu slot di event ITS khusus untuk member RNB. Jadi semua member kita salurkan untuk nyoba balapan di sirkuit, daripada mereka balapan liar dijalan mending mereka ikut di sirkuit,” papar Boas Sinaga, Bendahara RNB.

Dalam setiap event balapnya, komunitas motor RNb selalu mendapatkan sponsor untuk hadiah bagi para membernya yang ikut di arena balap. “Kita selalu dapat sponsor untuk hadiah biasanya sih uang tunai atau helm, pokoknya ada hadiahnya untuk juara 1 sampai 3,” terang Boas.

Baca juga: