POPULAR STORIES

RiderWare, Toko Terlengkap Untuk Para Bikers

RiderWare,  Toko Terlengkap Untuk Para Bikers Tampak depan toko RidingWare (foto: RidingWare)

Bagi bro n sist yang berdomsili di seputaran Bandung dan sedang mencari tempat untuk memanjakan motor kesayangan dan sekaligus juga bisa berbelanja perlengkapan riding. Bro n sist bisa sambangi toko yang bernama RiderWare, toko ini diklaim menyajikan secara lengkap kebutuhan bagi para bikers.

Dari mulai variasi, aksesoris, onderdil, oli, dan ban. Bahkan sampai dengan tersedianya bengkel yang siap melayani service motor bro n sist. Mulai dari perawatan ringan, tune up, sampai bore up. "Disini kita melayani semua kebutuhan bikers dan pengendara sepeda motor, kita sajikan secara full satu atap, alias satu pintu disini, di RiderWare," terang Frengki, selaku pemilik dari RiderWare.

Harga untuk perawatan dan perbaikan motor dipatok dari Rp45 ribu sampai Rp95 ribu per motor, tergantung tingkat kerusakan atau pekerjaan. Dan kalau untuk perlengkapan berkendara, harganya dikisaran antara Rp50 ribu sampai ada yang Rp1 jutaan untuk berbagai macam jenis jaket dan perlengkapan yang lain, tambah Frengki.

Jadi tunggu apalagi Bro n Sist, langsung aja tancap gas ke Rider Ware, yang berlamat di Jl. Jend Sudirman 520 A-B, Bandung. Telp : 022-8780 3551.

Baca juga: