POPULAR STORIES

Rizky Santosa: Saya Bangga 700 Pecinta Jeep Tumplek Blek Di Sini

Rizky Santosa: Saya Bangga 700 Pecinta Jeep Tumplek Blek di Sini Jambore ini merupakan cikal bakal untuk kegiatan serupa diadakan di tahun-tahun yang akan datang. (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Hari ini, Sabtu (30/1) ribuan pecinta Jeep hadir di Bandung, Jawa Barat. Pria yang dipercayai sebagai Ketua Pelaksana Jambore Jeep ini sangat bangga dengan para pecinta Jeep yang hadir di sini. Bagaimanakah komentar pria yang bernama Rizky Santosa ini?

Ia sebagai Ketua Pelaksana Jambore Jeep American. Dengan pelaksana yang sangat meriah ini ia mengaku bangga dan terharu dengan banyaknya pencinta American Jeep yang datang ke Jambore pada tahun 2016 ini.

"Jambore ini merupakan cikal bakal untuk kegiatan serupa diadakan di tahun-tahun yang akan datang. Saya puas melihat antusiasnya pencinta Jeep yang datang ke sini. Target peserta kami 400 tapi yang datang 700, itu sudah melebihi target yang kami tentukan," ungkap Rizky Santosa.

Bukan hanya dari Jawa dan Sumatera yang datang ke sini, tapi 80 persen dari seluruh Indonesia berkumpul.

"Jumlah mobil yang datang sekitar 200 willys, 200 JK dan sisanya berbahai varian mulai dari Cherokee, CJ, WJ, TJ dan berasal dari seluruh Indonesia,k papar Rizky.

Untuk menyelenggarakan acara ini, ia mengaku hanya melibatkan 15 orang panitia inti dan relawan dari pencinta Jeep.

"Kami adakan acara ini berdasarkan dukungan dan sumbangan dari teman-teman, tanpa ada sponsor. Kami juga terima kasih sama Komandan Lanud yang mengizinkan kami mengadakan acara disini," tambahnya.

Ke depan ia berharap acara yang mempertemukan pencinta Jeep dari seluruh Indonesia bisa rutin terlaksana. Teman-treman dari daerah juga sudah bersedia jadi tuan rumahnya untuk selanjutnya.

Baca Juga: