POPULAR STORIES

RMA Mulai Beroperasi Sebagai Distributor Resmi Untuk Ford Service Dan Genuine Parts Di Indonesia

RMA Mulai Beroperasi Sebagai Distributor Resmi untuk Ford Service dan Genuine Parts di Indonesia PT Mitra Bisnis sebagai penyedia layanan resmi Ford service, genuine Ford parts, garansi Ford untuk perbaikan dan klaim. (Foto:

PT Mitra Bisnis, bagian dari RMA Group mengumumkan mulai beroperasi sebagai Distributor Resmi untuk Ford Service dan Genuine Parts di Indonesia. Konsumen Ford akan mendapat layanan dari jaringan service center resmi Ford di seluruh penjuru negeri, yang telah ditunjuk dan dikelola oleh RMA Group.

Pengguna Ford akan terus mendapatkan akses untuk perawatan kendaraan & layanan yang hanya menggunakan suku cadang asli Ford, garansi resmi untuk perbaikan dan roadside assistance selama 24 jam selama masa garansi.

“Kami sangat senang bisa membantu pemilik Ford di Indonesia untuk mendapatkan layanan sepenuhnya agar mereka lebih tenang saat berkendara. Pemilik Ford dapat melanjutkan pengalaman berkendara dengan Ford sekarang dan di masa yang akan datang,” kata Kevin Whitcraft, CEO RMA Group.

RMA Group telah lama beroperasi di Indonesia untuk membantu konsumen Ford dengan Qualified Vehicle Modifications dan memberikan solusi teknis di bawah program Ford QVM. Di bulan Juni 2016, Ford Motor Company Asia Pacific telah menunjuk RMA Group sebagai distributor resmi untuk Ford Service dan Genuine Parts di Indonesia. PT Mitra Bisnis akan mengelola Ford Service dan Parts Distribution.

Per tanggal 1 November 2016, RMA Group bertanggung jawab penuh untuk layanan Ford dan distribusi suku cadang asli. Pemilik Ford akan diminta untuk melanjutkan layanan Ford mereka di semua Ford Authorized Service Centers dan menikmati manfaat dari garansi kendaraan mereka.

RMA Group berkomitmen untuk selalu membantu konsumen Ford dengan layanan teknis dan penyediaan suku cadang. Untuk informasi lebih lengkap mengenai jaringan dealer bisa dilihat di ford-rma.co.id.

Baca Juga: