POPULAR STORIES

Road Show Honda Supra GT-R 150 Wahana Honda Ajak Jurnalis Lakukan Short Touring

Road Show Honda Supra GT-R 150 Wahana Honda Ajak Jurnalis Lakukan Short Touring Wahana Makmur Sejati Main Dealer Motor Honda Area DKI Jakarta dan Tangerang kembali menggelar sebuah acara khusus bertajuk Road Show dan Short Touring Honda Supra GT-R 150 di Pamulang Square, Tangeran

Setelah sukses meluncurkan Honda Supra GT-R 150 pada bulan Juni lalu di Pekan Raya Jakarta, Wahana Makmur Sejati Main Dealer Motor Honda Area DKI Jakarta dan Tangerang kembali menggelar sebuah acara khusus bertajuk Road Show dan Short Touring Honda Supra GT-R 150 di Pamulang Square, Tangerang Selatan.

Wahana Honda menantang sepuluh orng Jurnalis untuk mencoba motor tersebut melalui rete yang bervariasi yaitu jalan tanah yang bergelombang, jalanan berpasir hingga berlumpur. Mereka melakukan Short Touring untuk merasakan langsung sensasi bertualang dengan Honda Supra GT-R 150. Selain Short Touring, beragam kegiatan di lakukan di Pamulang Squer seperti lomba karaoke, cek kesehatan gratis, hiburan serta pameran penjualan.

Honda Supra GT-R 150 mengusung konsep Grand Touring yang memadukan performa motor sport dan kepraktisan motor tipe cub. Dengan dua keunggulan tersebut, Honda Supra GT-R 150 dapat memenuhi selera petualang dalam melakukan beragam kondisi jalan. "Honda Supra GTR 150 memiliki konsep grand touring, spesifikasi motor ini sesuai untuk melalui beragam jenis jalan," kata Ario, Head Of Marketing Wahana Honda.

Honda Supra GTR 150 telah diterima pasar dengan baik. Tercatat hingga November terjual sebanyak 1.150 unit di area Wahana Honda sedangkan target di tahun ini sebanyak 1.650 unit. All New Honda Supra GTR 150 hadir dengan 2 pilihan yakni warna aporty dan exclusive monotone. Warna Aporty hadir dengan 2 pilihan warna Spartan Red dan Cruiser White yang di pasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 21.350.000,- Sementara itu, warna Exclusive Monotone tampil ekslusif dengan penyematan emblem 3 dimensi berbentuk sayap Honda dan logo GTR dengan 2 pilihan warna Exclusive Grande Blue dan Exclusive Gun Black yang dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 21.550.000,-.

Untuk memberikan kesan sport dan adventure, Wahana Honda menyiapkan Honda Genuine Accessories bagi motor ini berupa hand grip, engine protector, radiator protector, muffler protector, center carrier, rear carrier, dan wheel sticker yang dapat diperoleh di jaringan AHASS.

Baca Juga: