POPULAR STORIES

Roda Depan CJ7 Patah Saat Manuver Di JSI Agility Competition Series 4

Roda Depan CJ7 Patah Saat Manuver di JSI Agility Competition Series 4 Inilah roda depan CJ7 yang patah akibat track offroad di JSI tepatnya di track A. (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Roda depan CJ 7 milik Rangga, seorang peserta JSI Agility Competition Series 4 patah. Hal ini membuatnya menghentikan aksinya sebelum masuk ke garis finish di track A JSI.

"Sebenernya udah berasa sih, setir tidak mau dilurusin pas setelah tikungan disana, eh ternyata rontok," ungkap Rangga yang merupakan peserta JSI Agility Competition Series 4 ini.

Saat itu pula mobil yang ia dapatkan dari Jogja itu dibawa ke bengkel workshop yang berada di persis disamping track A JSI Offroad Track. Ia pun diberi kesempatan oleh panitia untuk memperbiki mobilnya di bengkel workshop JSI Agility Competition Series 4 dan diberi kesempatan untuk start kembali pada hari Minggu ini (11/10) pukul 08.00 WIB.

Rangga mengaku baru sekali ikut kompetisi ini, dan baru kali ini juga dia menjajal track JSI.

"Biasanya saya main di desa pelangi sentul. di JSI ini saya baru sekali ini," papar Rangga yang telah mengganti mesin dan transmisi CJ7 miliknya dengan Cherokee ini.