POPULAR STORIES

Rossi Jadi Ikon Yamaha Saat Peluncuran XSR 900 Di EICMA 2015

Rossi Jadi Ikon Yamaha Saat Peluncuran XSR 900 di EICMA 2015 Valentino Rossi jadi Brand Ambassador Motor terbaru Yamaha XSR 900 saat diperkenalkan di EICMA 2015. (Foto: Youtube.com)

Pergelaran ajang pameran otomotif EICMA 2015 yang diselenggarakan di Milan menjadi spesial berkat hadir nya sosok pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi yang ambil andil sebagai ikon dibalik peuncuran resmi Yamaha XSR 900 .

Selain memperkenalkan varian tertinggi dari klan MT (Master of Torque), Yamaha juga merilis moge bergenre klasik, XSR 900, dan sekaligus meghadirkan Valentino Rossi sebagai brand ambassador motor terbaru mereka.

Mengambil tempat di ajang pameran otomotif EICMA 2015 yang diselenggarakan di Milan, XSR 900 ini diluncurkan bagi penyuka jenis motor retro yang mampu menghasilkan output tenaga melimpah.

Dilansir dari situs yamaha-motor.eu, jika pihak mereka mengklaim XSR 900 merupakan gabungan sempurna antara desain retro dan teknologi mesin terbaru dari Yamaha. Untuk dapur pacunya, Yamaha sukses menyematkan mesin 850cc 3-silinder terbaru yang dapat menghasilkan tenaga spontan dan torsi yang melimpah.

Valentino Rossi mengungkapkan jika motor ini memiliki mesin bertenaga dan responsif. Dia menambahkan jika XSR 900 juga dilengkapi dengan rangka yang mampu membuat motor ini bermanuver dengan ringan dan cepat.

Yamaha XSR 900 mengusung tangki berkapasitas besar hingga 14 liter dan bakal beredar dengan tiga varian warna yaitu kuning, silver, dan biru. Sayang pihak Yamaha masih belum membeberkan banderol dari XSR 900.

Baca Juga: