POPULAR STORIES

Rossi Tabuh Genderang Perang Kepada Vinales Dan Marquez

Rossi Tabuh Genderang Perang Kepada Vinales dan Marquez

Kabaroto.com - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menyebut rekannya, Maverick Vinales, dan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, memiliki kesempatan besar tampil sebagai juara dunia MotoGP musim ini. Meski demikian, Rossi tak mau diremehkan.

Rossi berada di puncak klasemen sementara MotoGP 2017 setelah menempati posisi kedua pada GP Austin yang berlangsung di Circuit of the Americas, Senin (24/4/2017).

Tambahan poin tersebut membuat Rossi kini mengemas 56 poin. Pebalap asal Italia itu unggul enam angka dari Vinales yang berada di posisi kedua. Posisi ketiga menjadi milik Marquez dengan 38 angka.

"Target pertama saya pada awal tiap musim adalah memenangi setidaknya satu kali balapan dan tahun ini sama saja," kata Valentino Rossi, seperti dilansir Tuttomoriweb, Rabu (26/4/2017).

"Antara Marc dan Mavering ada rivalitas yang kuat. Tapi, meskipun mereka favorit (jadi juara dunia), mereka kini pasti juga melihat saya," imbuh pebalap yang mengantongi sembilan gelar juara dunia tersebut.

Start impresif Rossi pada awal musim 2017 tak lepas dari kekompakan di dalam tim. Berkat bantuan kru-kru yang berkualitas, The Doctor mampu mengatasi permasalahan besar yang dihadapinya pada pramusim dan sesi latihan bebas pada dua balapan pertama musim ini, di MotoGP Qatar dan MotoGP Argentina.

Berita Terkait

Berita Terkait